Connect with us
MaxM2
Tech News

Flash Luncurkan Layanan Servis HP Antar Jemput Online

Updated

Smartphone sudah menjadi bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari. Berkirim pesan, media sosial, atau urusan e-mail dengan kolega anda adalah beberapa diantara fungsi smartphone yang kita pegang saat ini. Karena menganggap smartphone adalah bagian penting, maka salah satu produsen smartphone terjangkau di Indonesia, Flash, meluncurkan layanan yang memanjakan penggunanya.

Tentunya dengan segala kegiatan sehari-hari yang kita lakukan maka smartphone menjadi alat yang penting untuk kita bawa. Semua kegiatan yang kita lakukan tentunya akan terganggu apabila smartphone Flash yang digunakan mengalami kerusakan. Untungnya Flash mempunyai garansi sampai 12 bulan sejak tanggal pembelian untuk smartphone dan enam bulan garansi untuk baterai, charger, dan earphone.

Anda bisa menemukan service center resmi Flash di kota-kota besar seperti Jakarta (M Care Mall Roxy Square), Medan (Telemarco Jl. Sutomo), Semarang ( Alfa Cellular Jl. Jendral Sudirman), Bandung (M Care Baltos Jl. Taman Sari), atau juga Yogyakarta (M Care Ramai Shopping Mall Jl. A. Yani) serta pick up point service untuk area yang masih dalam proses pengadaan Service Centre., Sebagai komitmen Flash Indonesia untuk memberikan layanan after sales terbaik Flash Indonesia bekerjasama dengan PT. Astech dengan jaringan MCare nya untuk menghasilkan service yang berkualitas dan profesional.

Akan tetapi kadang kala karena kesibukan pekerjaan kita tidak bisa mengantarkan langsung smartphone Flash kita ke service center. Bisa jadi karena letaknya jauh, tidak mau terkena macet, atau bahkan tidak ada service center di kota anda. Jangan khawatir, Flash memberikan layanan pick up atau antar jemput untuk anda yang punya segudang kesibukan. Manfaatkan layanan jasa pick up service dari Flash Indonesia dengan menelepon (021) 29337223 atau mengirim e-mail ke cs.id@flash3c.com untuk mengetahui persyaratan apa saja yang diperlukan apabila ingin menggunakan jasa pick up service ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.