Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Flagship Redmi Mungkin juga Datang Sebagai Pocophone F2

Redmi flagship rumornya akan datang sebagai Redmi K20 dan Redmi K20 Pro. Menariknya, dari salah satu smartphone tersebut juga akan dipasarkan sebagai Pocophone F2.

Updated

Redmi, yang kini menjadi sub-brand dari Xiaomi sedang mempersiapkan peluncuran dua flagship pertamanya. Rumor yang beredar, kedua flagship tersebut akan dipanggil sebagai Redmi K20 dan Redmi K20 Pro. Namun, perbedaan keduanya sejauh ini masih misteri.

Menariknya, salah satu dari perangkat tersebut kemungkinan akan menjadi Pocophone F2. Redmi K20 Pro telah bocor beberapa kali dengan spesifikasi yang cukup rinci. Smartphone ini disebut-sebut akan punya layar AMOLED berukuran 6,39 inci dengan fingerprint under display dan proteksi Gorilla Glass 6.

Sejauh ini, bocoran lainnya juga menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan didukung dengan tiga kamera belakang. Ada pun konfigurasi kamera belakangnya itu adalah 48 MP sebagai lensa utama, 8 MP sebagai lensa ultra-wide dan 16 MP sebagai lensa telefoto.

Tidak ada poni pada smartphone ini dan sebagai gantinya, Redmi akan membenamkan kamera depan 20 MP dengan desain pop-up. Akhirnya, pengguna nantinya juga dimanjakan dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang ditunjang dengan fast charging 27W.

Versi Pro akan ditenagai oleh chipset unggulan, yakni Snapdragon 855. Sementara versi non-Pro alias Redmi K20 diperkirakan akan menggunakan Snapdragon 7xx, kemungkinan Snapdragon 730. Tidak ada informasi yang jelas, mana nantinya dari kedua smartphone tersebut yang akan menjadi Pocophone F2.

Baca juga

Dalam hal varian, seharusnya ada pilihan RAM 6 GB dan 8 GB dengan internal storage 64 GB, 128 GB dan 256 GB. Disebut-sebut, pilihan warnanya sangat beragam menckup Carbon Fibre Black, Glacier Blue dan Flame Red. Meski begitu, semuanya masih sebatas rumor dan belum ada konfirmasi dari Redmi.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer