Flagship Meizu Pro 7 Dibekali RAM 8 GB dan Resolusi 4K?

Sejumlah gambar yang diklaim sebagai Meizu Pro 7 muncul di internet kemarin (30/01). Tak hanya menampilkan desain bodi, bocoran gambar tersebut juga menginformasikan bocoran spesifikasinya. Gambar tersebut terlihat seperti materi atau poster yang biasa digunakan untuk pemasaran.

Dilansir dari Gizchina, sekilas desain bodi Meizu Pro 7 mirip dengan Pro 6. Kendati demikian, Meizu membalut bodi Pro 7 dengan material titaniun untuk memberikan kekuatan yang lebih baik. Selain memiliki bodi kuat, smartphone ini juga dibekali spesifikasi high-end dengan layar 5,7 inci 4K dan kamera utama menggunakan sensor Sony IMX362.

meizu pro 7

Dari bocoran tersebut juga terungkap bahwa Meizu Pro 7 memiliki dua varian. Varian yang paling tinggi yakni mengusung kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Adapun versi yang lebih terjangkau memiliki kapasitas RAM 4 GB atau 6 GB dengan kapasitas penyimpanan 64 GB.

Sementara untuk prosesornya sepertinya Meizu belum ingin menggunakan Qualcomm. Meizu Pro 7 justru terlihat menggunakan chipset Mediatek Helio X30. Belum banyak informasi lain mengenai spesifikasinya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari smartphone flagship Meizu satu ini.

(last edit: 31 January, 2017 / 10:06 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
55%
Mau
36%
Biasa Aja
2%
Payah!
15%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.