Connect with us
Asus ROG
Tech News

Flagship HTC U 11 Dirilis, Lebih Mahal dari Galaxy S8

Droidlime.com,

/

htcu11

HTC mencoba kembali bangkit dengan mengembangkan smartphone flagship HTC U 11. Smartphone yang satu ini menggunakan desain Liquid Surface yang menarik. Selain itu, pada bagian depan dan belakang HTC U 11 telah dibekali dengan kaca lengkung 3D di kedua sisinya.

Bodi smartphone ini memiliki tekstur glossy dan punya beberapa warna, yakni Sapphire Blue, Ice White, Briliant Black, Amazing Silver, dan Solar Red. Sementara dimensinya yakni 153,9 mm x 75,9 mm x 7,9 mm dan bobot yang mencapai 169 gram. Sertifikat IP67 juga telah dihadirkan pada perangkat ini yang membuktikan bahwa tahan terhadap air dan debu.

Dari sektor hardware, HTC U 11 memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB yang dapat ditambahkan microSD. Baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0 turut dihadirkan dalam smartphone yang satu ini.

u11

Sementara layarnya memiliki lebar 5,4 inci dengan resolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel), aspect ratio 16:9, dan berteknologi Super LCD 5. Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 12 MP dengan teknologi Ultrapixel 3, aperture f/1.7, OIS, ukuran piksel 1,4-micron, dan dual-LED flash. Selain itu, kamera belakangnya dapat merekam video 4K dan slow motion Full HD dengan kecepatan 120 fps.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE yang sudah bisa mendukung kecepatan download 1 Gbps, port USB Type-C, sensor fingeprint, teknologi HTC U Sonic, HTC BoomSound, dan Android 7.1 Nougat dengan HTC Sense UI telah hadir di dalamnya.

HTC U 11 akan hadir di Inggris pada bulan depan dengan harga 649 Poundsterling (Rp11,3 jutaan). Sementara di pasar Eropa akan dijual dengan harga 750 Euro (Rp11 jutaan). Harga tersebut tercatat lebih mahal dari Samsung Galaxy S8. Selain di Eropa, HTC U 11 juga akan hadir untuk pasar Asia pada tanggal 18 Mei 2017.

Advertisement
Comments
Tech News

Teknologi AI Besutan Microsoft akan Nempel di Smartphone Xiaomi

Published

on

AI
Teknologi artificial intelligent (AI) atau kecerdasan buatan kini sedang naik daun. Tak sedikit produsen teknologi yang berlomba-lomba mengadopsi artificial intelligent ke dalam perangkat buatannya sehingga jadi lebih menarik di mata konsumennya. Melihat hal itu, Xiaomi rupanya juga tak mau ketinggalan. Berjabat tangan dengan Microsoft, produsen smartphone asal Cina tersebut telah menandatangi sebuah nota kesepahaman strategis terkait dengan teknologi artificial intelligen serta komputasi awan dan perangkat keras. Nota kesepahaman tersebut menegaskan secara garis besar bahwa nantinya solusi yang dimiliki oleh Microsoft akan diimplementasikan ke dalam beberapa produk yang dibuat oleh Xiaomi, termasuk smartphone dan layanan. Kerjasama strategis ini juga sebagai upaya...
Continue Reading
MWC 2018

LG Resmi Kenalkan V30S ThinQ dengan Dukungan Artificial Intelligent

Published

on

LG V30 ThinQ
LG kembali mengumumkan smartphone terbarunya, V30S ThinQ di rangkaian gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona. Membawa embel-embel ThinQ, smartphone ini akan mengadopsi lebih banyak fitur artificial intelligent (AI). Benarkah? V30S ThinQ sendiri merupakan pembaruan dari seri V30 yang dirilis pada tahun lalu. Ada dua pilihan warna yang akan tersedia, yakni Moroccan Blue dan Platinum Grey. Warna pertama yang disebutkan memiliki sedikit warna hijau dan terlihat sangat elegan. Sementara, Platinum Grey adalah warna yang sedikit lebih gelap dari Platinum Silver yang tersedia pada warna pilihan V30. Seperti dikutip dari AndroidHeadlines, LG menjelaskan bahwa mereka bereksperimen dengan berbagai macam warna...
Continue Reading
MWC 2018

MediaTek Helio P60 Siap Unjuk Gigi di MWC 2018

Published

on

mediatek
MediaTek, produsen chipset untuk perangkat mobile dikabarkan sedang menggarap produk terbarunya. Jelas hal itu mereka lakukan guna mempersiapkan dirinya kembali berkompetisi di pasar chipset global. Kabarnya, model chipset terbaru yang sedang mereka garap adalah Helio P60. Bahkan, belum lama ini chipset tersebut tertangkap sedang diuji lewat Geekbench menggunakan perangkat yang diberi nama cukup menggoda, yakni MTK P60 MWC Demo. Jika melihat hasil pengujian, chipset ini ditanam ke dalam sebuah perangkat yang sepertinya memang sudah dipersiapkan untuk dijual secara ritel. Perangkat tersebut memiliki RAM sebesar 4 GB dan berjalan di atas sistem operasi Android 8.1 Oreo. Sayangnya, CPU yang digunakan tidak...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer