Flagship HTC One M10 Bakal Muncul 11 April 2016

HTC bakal ikut persaingan sengit smartphone flagship tahun ini. Beberapa waktu yang lalu mungkin kita sudah mendengar berita tentang smartphone HTC One M10. Smartphone dengan codename "Parfume" ini kabarnya akan menjadi andalan HTC untuk kembali lagi bersaing di kasta tertinggi Android.

Smartphone yang punya layar berdimensi 5,1 inci dengan prosesor Snapdragon 820 untuk wilayah Eropa dan Amerika Serikat ini dirumorkan akan melepas nama M10 dan memakai nama lain, namun tetap menggunakan brand One pada namanya.

Pengumuman resmi smartphone dengan RAM 4 GB ini awalnya dijadwalkan bertepatan dengan ajang MWC yang akan dimulai beberapa hari lagi. Namun beberapa laporan mengatakan jadwal pengumuman tersebut diundur ke bulan Maret.

Kabar terbaru yang muncul menyatakan bahwa pengumuman smartphone dengan kamera UltraPixel 12MP pada bagian belakang plus optical image stabilization dan laser-assisted AF ini akan dilaksanakan tanggal 11 April mendatang di London.

(last edit: 12 February, 2016 / 9:30 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
29%
Mau
14%
Biasa Aja
0%
Payah!
57%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.