Fitness Tracker Samsung Triathlon Akhirnya Terungkap

Now Reading
Fitness Tracker Samsung Triathlon Akhirnya Terungkap

Isu bahwa Samsung akan mengeluarkan fitness tracker akhirnya terungkap. Setelah pemberitaan mengenai fitness tracker sedang dalam pengembangan muncul November tahun lalu, bentuk dan desain fitness tracker ini telah muncul di dunia maya.

SM-R150 atau device yang disebut Triathlon oleh Samsung di internal mereka ini memiliki desain yang mirip sekali dengan Samsung Gear S2. Berdasarkan gambar yang di-upload oleh Cafe Tizen, SM-R150 juga memiliki rotating bezel dan tampak serupa dengan Gear S2 Sport Edition. Selain itu, SM-R150 dikabarkan menggunakan bio-prosesor yang diperkenalkan Samsung pada ajang CES 2016.

Samsung-SM-R150-Droidlime-2

Sesuai dengan fungsinya untuk fitness tracker, SM-R150 ini memiliki kemampuan untuk menghitung detak jantung. Hal ini juga dapat dilakukan dengan aksesoris tambahan. Selain itu, terdapat pula count repetition untuk workout, body fat measurement, dan tracker untuk kalkulasi jumlah air yang Anda minum.

Seharusnya SM-R150 memiliki harga yang lebih murah dari Samsung Gear S2 dikarenakan fungsinya hanya berfokus pada fitness tracker saja. User interface-nya juga sangat berbeda dengan smartwatch terbaru Samsung tersebut. Untuk harga dan spesifikasi lebih detailnya, tunggu saja peluncuran resmi dari Samsung.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
40%
Mau
0%
Biasa Aja
50%
Payah!
10%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response