Firmware Terbaru NVIDIA Tegra Note 7 Mengecewakan

Setelah meluncurkan Android Lollipop 5.1 untuk Shield, NVIDIA merilis sistem operasi yang sama untuk perangkat Tegra Note 7. Sayangnya, sistem operasi terbaru untuk Tegra Note 7 ini cukup mengecewakan para penggunanya.

Berdasarkan laporan dari para pengguna NVIDIA Tegra Note 7, firmware terbaru yang dirils memiliki beberapa bug yang cukup mengganggu. Oleh karena itu, bagi para pemilik NVIDIA Tegra Note 7 yang belum menggunakan firmware terbaru ini disarankan untuk tidak melakukan update dan menunggu hingga NVIDIA merilis firmware yang lebih baik.

Menurut para pengguna NVIDIA Tegra Note 7, firmware ini membuat aplikasi MX Player tidak dapat memutar beberapa video berformat MKV dengan mulus. Suara yang dihasilkan oleh speaker saat memutar video pun ikut pecah. Salah satu pengguna firmware terbaru ini juga melaporkan bahwa NVIDIA Tegra Note 7 mengalami masalah overheat dan sering restart.

Meski sudah ada beberapa pengguna NVIDIA Tegra Note 7 yang melaporkan keluhannya terkait dengan firmware terbaru yang dirilis, rasanya masih terlalu dini untuk menyimpulkan bahwa firmware terbaru untuk NVIDIA Tegra Note 7 ini benar-benar bermasalah.

(last edit: 27 July, 2015 / 5:41 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
50%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.