Firmware 3.2 Bikin Pebble Time Makin Oke

Firmware versi 3.2 sudah tersedia untuk smartwatch Pebble Time. Bersamaan dengan itu, berbagai aplikasi Android juga ikut ter-update sesuai dengan versi terbaru yang tersedia pada Google Play Store. Pada versi terbaru ini, Pebble menghadirkan berbagai fitur baru dan perbaikan untuk Pebble Time.

Kini Anda dapat mengubah ukuran font, mengatur intensitas cahaya backlight, serta terdapat opsi untuk mengatur tingkat getara untuk setiap panggilan dan notifikasi yang masuk. Pebble juga memperbaiki remote music player yang ada pada Pebble Time. Music player pada Pebble kini dapat menampilkan metadata dari setiap track serta menampilkan ikon pause/play yang terpisah.

Tidak hanya memperbaiki menu dan fitur pada smartwatch, Pebble juga turut memperbaiki aplikasi Pebble untuk Android dan iOS. Aplikasi Pebble untuk Android dan iOS kini memiliki search bar untuk mencari aplikasi yang tersimpan pada Pebble Time dengan lebih mudah.

Untuk kebutuhan upgrade firmware, Anda juga akan mendapatkan notifikasi secara otomatis jika terdapat versi firmware terbaru untuk Pebble Time. Beberapa perbaikan bug, stabilitas, dan perbaikan notifikasi juga hadir pada versi terbaru ini.

(last edit: 26 July, 2015 / 9:10 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.