Connect with us
ZF5
Tech News

Fingerprint Under Display Hanya Support Antigores Tertentu Saja

Droidlime.com,

/

Vivo X20 Plus UD

Vivo telah merilis X20 Plus UD, smartphone dengan sensor fingerprint bawah layar pertama di dunia yang dipasok oleh Synaptics. Ini merupakan teknologi mutakhir dan satu-satunya saat ini, karena vendor terkenal seperti Samsung atau Apple saja belum mampu menyematkan sensor fingerprint di bawah layar.

Sensor fingerprint pada Vivo X20 Plus UD ditempatkan tepat di antara kaca layar dan panel OLED. Nah pertanyaannya, apakah sensor fingerprint ini bisa tetap digunakan jika layar smartphone terlindungi antigores tambahan? Faktanya tidak semua jenis pelindung layar bisa digunakan pada Vivo X20 Plus UD.

Namun Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal ini. Vivo sudah mengantisipasi dengan menyediakan pelindung layar tipis dalam kemasan penjualannya. Selain berfungsi untuk melindungi layar, pelindung antigores ini juga punya ikon sidik jari sehingga pengguna langsung tahu dimana lokasi sensor fingerprint-nya.

Apabila penggunanya ingin mengganti pelindung layar bawaan ini, maka mereka dapat membeli pelindung jenis lainnya yang dijual resmi oleh Vivo spesial untuk X20 Plus UD ini. Dengan kata lain, belum ada pelindung layar tambahan pihak ketiga yang kompatibel dengan sensor fingerprint bawah layar milik smartphone ini.

Baca juga

Vivo X20 Plus UD sendiri sudah bisa dipesan di Cina. Pre-order-nya bakal dimulai pada tanggal 29 Januari 2018. Untuk saat ini, Vivo X20 Plus UD hanya tersedia secara eksklusif di Cina. Sayangnya Vivo belum mengonfirmasi apakah nantinya smartphone ini juga bakal dilepas ke luar pasar Cina atau tidak.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.