/ Vivo

FIFA Umumkan Vivo Sponsor Resmi Piala Dunia 2018 dan 2022

Pergerakan gesit Vivo bukan hanya terjadi di dalam negeri, tapi juga secara global. Setelah berhasil menduduki peringkat kelima daftar produsen smartphone terlaris Q1 2017 ini, Vivo kini tercatat sebagai sponsor resmi pertandingan Piala Dunia.

Keputusan ini diumumkan FIFA kemarin (31/05) di Beijing, Cina, yang diwakili oleh Ni Xudong selaku Vivo Executive Vice-President dan Fatma Samoura selaku Sekjen FIFA. Bukan hanya satu gelaran saja, Vivo raih kesepakatan menjadi sponso resmi untuk dua gelaran Piala Dunia berturut-turut, yakni Piala Dunia 2018 di Rusia dan 2022 di Qatar.

Sebagai sponsor resmi, logo Vivo bakal terpampang di berbagai materi promosi perhelatan Piala Dunia. Mulai dari papan iklan di pinggir lapangan, papan skor digital baik di lapangan maupun TV, tiket pertandingan, dan berbagai materi lainnya.

Selain Piala Dunia, Vivo sebelumnya juga sudah menjadi sponsor di ajang olahraga NBA di Amerika Serikat dan liga kriket di India. Beragam aktivitas promosional yang dilakukan Vivo ini tentunya bakal makin melambungkan nama Vivo di kancah internasional.

(last edit: 1 June, 2017 / 10:37 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
65%
Mau
1%
Biasa Aja
28%
Payah!
8%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.