Facebook Messenger Kini Bisa Video Call Rame-rame

Now Reading
Facebook Messenger Kini Bisa Video Call Rame-rame

Facebook terus menghadirkan fitur terbaru. Tidak hanya pada aplikasi media sosial Facebook, tapi juga untuk aplikasi Messenger-nya. Belum lama ini Facebook merilis fitur kamera efek pada aplikasi tersebut, kini Facebook juga merilis fitur Group Video Call. Fitur ini melengkapi fitur Group Voice Call pada April 2016 lalu.

Seperti dilansir dari GSMArena, fitur terbaru Facebook Messenger ini memungkinkan enam orang sekaligus bisa bersama-sama menggunakan fitur video call. Kendati demikian, fitur terbaru ini sebetulnya bisa digunakan oleh 50 orang sekaligus, tetapi selain dari enam orang yang bisa menikmati video call tersebut hanya bisa menyimak melalui suara saja tanpa video.

Fitur terbaru ini sepertinya akan diterima baik oleh penggunanya seluruh dunia. Group Video Call mulai tersedia hari ini di situs web Messenger serta aplikasi untuk Android dan iOS. Dan kabar baiknya, peluncuran ini berlaku untuk seluruh dunia. Facebook mengklaim pengguna video call one-to-one sudah mencapai 245 juta orang setiap bulannya. Diperkirakan jumlah tersebut akan semakin meningkat dengan adanya fitur baru tersebut.

Baca juga: Cara Membuat Status Facebook dengan Background Warna-warni

Untuk menggunakan Group Video Call, pengguna harus memiliki versi terbaru dari Messenger, lalu masuk ke percakapan grup yang sudah ada dan tekan ikon video di bagian kanan atas layar. Setelah itu undang setiap anggota kelompok akan mendapatkan notifikasi. Kita juga bisa memilih orang-orang yang akan diajak video call dalam grup.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
3 Comments
Leave a response

Leave a Response