Facebook Kini Bisa Bantu Anda Move-on Lupakan Mantan Pacar

Pacaran adalah kondisi dimana dua orang yang memiliki hubungan spesial saling menyayangi dan jatuh cinta. Saking sayangnya, pasangan kekasih yang sudah putus pun seringkali masih mengingat kenangan indah yang dilalui satu sama lain dan sulit melupakannya melalui media sosial, tak terkecuali Facebook.

Untuk mengatasi kenangan-kenangan manis tak terlupakan ini sekaligus membantu move-on dari mantan pacar, Facebook merilis satu fitur baru. Facebook nampaknya sadar betul bahwa media sosial nomor satu di dunia tersebut seringkali menyulitkan mereka yang ingin move-on karena masih bisa melihat foto dan beragam info mengenai mantan pacar.

Fitur baru yang sedang diujicoba Facebook yakni menghapus mantan pacar dari rekomendasi pertemanan sekaligus membatasi info yang disajikan mengeni mantan kekasih. Fitur ini akan langsung ditawarkan ketika dua orang yang sebelumnya memiliki status berpacaran di Facebook lalu putus dan mengubah status pacaran tadi.

Jadi, nantinya Anda hanya akan bisa melihat nama dan foto profil mantan kekasih, namun informasi lain seperti update status dan foto-foto terbaru sang mantan tak akan tampil di timeline Anda. Dengan begitu, Anda tak lagi bisa stalking dan bisa melupakan mantan dengan lebih mudah.

(last edit: 23 November, 2015 / 7:07 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
0%
Biasa Aja
50%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.