Evercoss Hadirkan Smartphone dengan RAM 2 GB Seharga Rp1 Juta

Memori seringkali menjadi persoalan krusial untuk smartphone android. Semakin tinggi memori, semakin baik pula akselerasi sebuah smartphone, terutama untuk menjalankan beragam aplikasi berat seperti game HD, video HD, serta aplikasi lainnya secara multitasking.

Berdasarkan fakta tersebut, Evercoss untuk pertama kalinya merilis smartphone dengan kapasitas RAM 2 GB bernama Evercoss Winner Y Ultra. Smartphone ini juga didukung dengan storage berkapasitas 16 GB serta OS Android Lollipop 5.1.

Selain itu terdapat pula fitur Screen Pinning untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ketika smartphone Anda dipinjam atau bahkan "dibajak" oleh teman. Fitur ini akan mencegah orang yang menggunakan smartphone Anda untuk masuk ke dalam folder atau mengakses data lainnya yang bersifat pribadi dengan menguncinya.

Dari sisi spesifikasi, Evercoss Winner Y Ultra memiliki layar 5 inci dengan panel IPS. Bagi penggemar fotografi, Evercoss Winner Y Ultra ditunjang dengan kamera beresolusi 8 MP dan 2 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan HDR.

Evercoss Winner Y Ultra bakal tersedia secara pre-order pada tanggal 1 hingga 7 Oktober 2015 melalui Lazada Indonesia. Smartphone ini bakal dijual dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp999.000 saja.

(last edit: 2 October, 2015 / 3:18 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
36%
Biasa Aja
18%
Payah!
13%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.