Evercoss Winner Y Smart, Rp1 Jutaan Mendukung 4G LTE Multi Operator

Now Reading
Evercoss Winner Y Smart, Rp1 Jutaan Mendukung 4G LTE Multi Operator

Kemarin, 9 Februari 2017, Evercoss resmi memperkenalkan sebuah smartphone yang dapat menjadi pilihan di lini entry-level, yaitu Winner Y Smart. Smartphone ini memiliki harga Rp1 jutaan dan uniknya mendukung semua jaringan band 4G di Indonesia. Pengguna bisa menggunakan berbagai kartu operator seperti BOLT, Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren, dan operator lainnya. Smartphone ini akan dijual secara eksklusif di Lazada.

Evercoss Winner Y Smart ini memiliki bodi ramping dengan aksen metal pada sisi kiri dan kanannya guna memberikan kesan mewah. Smartphone ini juga dibekali dengan layar 5 inci beresolusi HD panel IPS dan kamera dual flash masing-masing satu pada bagian depan dan satu pada bagian belakang yang sangat berguna pada penangkapan gambar pada kondisi minim cahaya.

Pada paket penjualannya, Evercoss Winner Y Smart dibundling dengan kartu Smartfren secara cuma-cuma dengan kuota paket data 16 GB (2 GB kuota utama, 2 GB kuota bonus, 12 GB kuota malam), 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, dan 100 SMS ke semua operator. Syaratnya, Anda hanya perlu mengisi pulsa sebanyak Rp50 ribu/bulan selama tiga bulan. Selain itu, Anda juga memperoleh bonus aktivasi berupa 300 MB data dan 100 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren selam 7 hari.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL (Snapdragon)

Smartphone besutan Evercoss ini tidak hanya murah saja, namun fitur yang dimilikinya juga lumayan. Terdapat fitur gesture smart access seperti menulisnya huruf C pada saat layar mati untuk mengakses kamera. Evercoss Winner Y Smart ini juga dipersenjatai dengan prosesor quad-core 1,3 GHz, RAM 1 GB, Storage 8 GB, slot microSD, dual-SIM, baterai 2.450 mAh, serta kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
28%
Mau
50%
Biasa Aja
6%
Payah!
19%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
1 Comments
Leave a response
  • Alan
    February 10, 2017 at 10:08 am

    Saya merasa lebih baik tambah sedikit, merek lain sudah dapat 2/16 GB agar ga nangis darah multitasking nya.

Leave a Response