Evercoss Tawarkan Android Rp1 Jutaan dengan Baterai 4.350 mAh

Now Reading
Evercoss Tawarkan Android Rp1 Jutaan dengan Baterai 4.350 mAh

Pengguna smartphone seringkali mengeluhkan kemampuan baterainya, dan dari beberapa perangkat Android yang tersedia di Indonesia, hanya sedikit pilihan smartphone yang memiliki baterai besar namun dijual dengan harga murah.

Salah satu perangkat Android yang memiliki baterai besar dengan harga murah terbaru adalah Evercoss Winner Y2+ Power. Smartphone ini ditunjang baterai berkapasitas 4.350 mAh dengan banderol harga spesial yakni Rp1.045.000. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan baterai, setidaknya untuk seharian.

Bukan saja mengandalkan kekuatan baterai, smartphone ini ditopang dengan RAM 2 GB, prosesor quad-core, dan kapasitas penyimpanan 16 GB. Layarnya berukuran 5 inci, sayangnya layar tersebut masih mengusung resolusi 854 x 480 piksel.

Untuk memotret, kamera utama smartphone ini beresolusi 8 MP dilengkapi dengan fitur auto focus dan dual flash. Sementara kamera depannya beresolusi 5 MP juga dilengkapi lampu flash. Hartawan, selaku Marketing Modern Channel & E-commerce Evercoss mengatakan, “Smartphone ini memberikan solusi kepada pengguna Android yang sering dikeluhkan dengan masalah durability baterai. Selain unggul dalam hal baterai, Winner Y2+ Power juga memiliki RAM besar, 2 GB.”

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Evercoss Winner Y2+ Power dibanderol dengan harga Rp1.045.000 dan dijual melalui toko online Lazada. Penawaran khusus ini berlaku dari tanggal 18-31 Mei 2016, selain itu terdapat juga bonus powerbank 5.600 mAh untuk pembeli smartphone ini.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
34%
Mau
21%
Biasa Aja
10%
Payah!
34%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response