EVERCOSS Bakal Punya Smartphone 4G LTE dalam Waktu Dekat

Masih memimpinnya EVERCOSS sebagai brand smartphone lokal serta ramainya pasar smartphone 4G LTE di Indonesia membuat mereka tertarik juga untuk merilis smartphone yang dibekali dengan konektivitas 4G LTE.

Berdasarkan data dari lembaga riset Counterpoint Technology Market Research, EVERCOSS hingga Q2 2015 masih memimpin dengan pangsa pasar 18,5 persen untuk feature phone dan smartphone di Indonesia. Sementara untuk khusus untuk pasar smartphone, EVERCOSS berhasil meraih pangsa pasar 14,3 persen dan berada di posisi kedua setelah Samsung yang meraih pangsa pasar 24,2 persen.

Menyikapi hal tersebut, Chief Marketing Officer EVERCOSS, Ricky Tanudibrata mengatakan bahwa mereka berencana untuk merilis smartphone 4G LTE dalam waktu dekat ini. Smartphone 4G LTE buatan EVERCOSS ini juga rencananya ingin dirancang semaksimal dan semenarik mungkin, baik dari sisi desain, fitur maupun harga.

EVERCOSS sendiri belum mengumumkan nama produk, spesifikasi, maupun harga dari smartphone yang akan dibekali dengan konektivitas 4G LTE tersebut. EVERCOSS juga belum memberitahu tanggal rilis dari smartphone tersebut. Diperkirakan, smartphone ini baru akan dirilis pada Q3 atau Q4 2015.

(last edit: 10 September, 2015 / 7:56 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
29%
Mau
29%
Biasa Aja
14%
Payah!
29%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.