EVERCOSS Ciptakan Tablet Murah Winner Tab S3 untuk Pelajar

Now Reading
EVERCOSS Ciptakan Tablet Murah Winner Tab S3 untuk Pelajar

Dalam rangka memajukan pendidikan era digital di Indonesia, EVERCOSS menciptakan tablet murah dengan target market para pelajar. Tablet bernama EVERCOSS Winner Tab S3 ini dirancang untuk pelajar tingkat dasar (SD) hingga menengah atas (SMA).

Di dalamnya sudah ter-install aplikasi ECBook yang bisa digunakan untuk men-download dan membaca materi pelajaran sekolah secara gratis. Hal ini sejalan dengan tagline EVERCOSS Winner Tab S3, yaitu Learn Easier, Play Harder, Be The Winner!

Sama seperti tablet lokal lainnya yang sudah hadir lebih dulu, EVERCOSS Winner Tab S3 juga bekerjasama dengan Intel sebagai pemasok prosesornya. Tablet berlayar 7 inci dengan resolusi 1.024 x 600 piksel ini mengandalkan CPU Intel Atom X3 C3230 yang dipadukan dengan RAM 1 GB, storage 8 GB, serta baterai 2.500 mAh. Daya tahannya diklaim bisa mencapai delapan jam untuk penggunaan normal.

EVERCOSS Winner Tab S3 juga dibekali fitur Smart Access, yakni fungsi smart gesture untuk menjalankan aplikasi. Misalnya menulis huruf “M” untuk membuka aplikasi musik, huruf “C” untuk membuka aplikasi kamera, atau huruf “S” untuk membuka pesan.

Winner Tab S3 yang juga mendukung jaringan 3G ini dapat langsung dipesan di Mataharimall. Pre-order telah dibuka dari tanggal 10 Desember hingga 20 Desember 2015. “Kami membuka pre-order dengan unit terbatas dan harga spesial Rp868.000,” ungkap Kezia Mareshah, Head PR & Media Relation Evercoss.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
54%
Mau
8%
Biasa Aja
15%
Payah!
23%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response