Connect with us
ZF5
Tech News

Evan Blass: Moto E5 Plus Cuma Punya Satu Kamera Utama

Droidlime.com,

/

Evan Blass kembali berkicau soal bocoran smartphone Motorola terbaru yang akan muncul tahun ini. Pemilik akun Twitter @evleaks tersebut mengungkap wujud dari Moto E5 Plus yang mengisyaratkan bahwa samrtphone tersebut tidak disokong dengan dukungan dual-camera belakang.

Secara tegas, Blass mengatakan bahwa dari potongan gambar yang ditampilkan, Moto E5 Plus hanya memiliki satu kamera utama. Sedangkan untuk kamera depannya ada dua (dual-selfie). Dan diharapkan, smartphone ini datang dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Masih dari potongan gambar yang diperlihatkan, ada sesuatu hal yang cukup menarik. Kini nama “Moto” hilang dan diganti dengan branding “Motorola”. Pemindai sidik jari juga sudah bergeser ke bagian belakang perangkat.

Tak hanya sekadar digeser, sensor keamanan biometrik tersebut juga sudah dipercantik dengan logo Motorola sehingga terlihat lebih modis. Selain itu, dukungan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang ada pada Moto E4 diharapkan bisa kembali hadir pada smartphone ini.

Beberapa bocoran sebelumnya juga menyebutkan bahwa Moto E5 Plus akan dikemas dengan layar LCD 5,8 inci yang memiliki resolusi HD+ dan aspek rasio 18:9. Kabar lainnya, Moto E5 Plus akan disokong dengan prosesor quad-core, RAM 3 GB dan ROM 32 GB atau 64 GB.

Baca juga

Meskipun rumornya akan muncul di tahun ini, Motorola sepertinya masih menutup diri mengenai pengembangan smartphone kelas menengahnya ini. Jadi cukup sulit untuk menerka-nerka, fitur andalan apa saja yang sekiranya akan disematkan oleh Motorola ke dalam Moto E5 Plus.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.