Connect with us
Tech News

Evan Blass Kasih Bocoran Penampakan LG V50 ThinQ

Selain akan merilis LG G8 ThinQ, LG juga akan memperkenalkan LG V50 ThinQ di ajang MWC 2019 di Barcelona. Namun belum diperkenalkan, penampakan smartphone ini sudah diperlihatkan oleh Evan Blass.

Updated

LG akan mengumumkan setidaknya dua ponsel baru di MWC 2019 di Barcelona. Akan ada LG G8 ThinQ yang sudah bocor beberapa minggu lalu dan ada LG V50 ThinQ yang akan menjadi smartphone 5G pertama. Nah! Baru-baru ini render V50 ThinQ ikut-ikutan muncul di internet.

Siapa lagi jika bukan Evan Blass selaku pemilik akun Twitter @evleaks yang berbagi gambar mengenai LG V50 ThinQ. Tampaknya smartphone ini memiliki layar yang jauh lebih besar dan lebih lebar dari LG G8 ThinQ. Smartphone ini juga memiliki poni meskipun wallpaper yang ada mampu menyembunyikannya.

Dari gambar tersebut, kita pun bisa melihat bahwa LG V50 ThinQ akan memiliki dua kamera yang menghadap ke depan dan sebuah sensor yang berfungsi sebagai modul untuk face unlock. Walpeper yang didominasi warna hitam juga mampu menyembunyikan ketebalan dagu dari smartphone tersebut.

Tidak ada lubang yang terlihat untuk speaker. Jadi kita bisa beranggapan bahwa V50 ThinQ juga akan datang dengan teknologi Crystal Sound OLED yang ada pada G8 ThinQ, menggunakan layar untuk memompa keluaran suara alias audio.

Di bagian belakang, LG V50 ThinQ memiliki pengaturan tiga kamera. Namun sepertinya lebih dari tiga kamera karena gambar yang diperlihatkan saling tumpang tindih. Jika memang LG V50 ThinQ datang dengan empat kamera, tentu saja ini sebuah kejutan yang dilakukan oleh LG.

Sensor kamera belakang diatur secara horizontal bersama dengan LED flash. Ada juga dukungan sensor sidik jari di bawah kamera dan nama telepon beberapa mm di bawahnya. Logo LG berwarna perak berada di bagian bawah ponsel dan logo 5G kuning diposisikan di bagian atas.

Baca juga

Smartphone ini memiliki tombol Power (On/Off) di sebelah kanan, sedangkan tombol Volume dan tombol Google Assistant duduk manis di sebelah kiri. Kita tidak dapat melihat bagian bawah smartphone, tetapi kemungkinan besar menampung port USB Type-C, speaker, dan jack audio 3.5 mm.

Comments

Populer