Connect with us
Asus ROG
Tech News

Evan Blass Bongkar Info Harga dan Fitur Samsung Galaxy Note 8

Droidlime.com,

/

note 8 2

Leakster ternama dan terpercaya Evan Blass baru saja membocorkan bahwa Galaxy Note 8 akan diproduksi secara massal dan diluncurkan pada pertengahan September 2017. Selain waktu rilis, Blass juga membocorkan perkiraan harga Galaxy Note 8. Menurutnya, harga Galaxy Note 8 bakal mencapai 999 Euro atau nyaris Rp15 juta untuk pasar Eropa. Sementara untuk pasar Amerika diprediksi lebih murah yakni US$900 atau sekitar Rp12 jutaan.

Dikabarkan smartphone jumbo ini akan memiliki layar 6,3 inci dengan lengkungan di kedua sisinya. Sementara itu, layarnya memiliki aspect ratio 18,5:9 mirip seperti Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Hal yang membedakan Galaxy Note 8 dengan kedua smartphone flagship Samsung sebelumnya adalah S-Pen yang menjadi fitur eksklusifnya.

Nantinya Galaxy Note 8 akan menghadirkan pengalaman multitasking split-screen yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. S-Pen juga akan memiliki fitur baru seperti penerjemah bahasa, konversi mata uang, dan kemampuan menambahkan catatan menggunakan tulisan tangan pada fitur Always-on Display.

Samsung Galaxy Note 8 akan mengunakan dual-camera utama 12 MP ditambah OIS dan LED flash. Selanjutnya, Blass juga mengatakan bahwa sensor fingerprint smartphone ini akan hadir di bagian belakangnya. Sementara penempatannya akan berada di sisi kanan LED flash dan sensor pendeteksi jantung dengan jarak yang sudah disesuaikan.

Dikabarkan Galaxy Note 8 akan menggunakan prosesor dengan pilihan Snapdragon 835 atau Exynos 8895 tergantung negara yang menjualnya. Hal ini sekaligus membantah kabar Galaxy Note 8 yang akan menggunakan Snapdragon 836. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, smartphone ini akan dibekali dengan RAM 6 GB.

Baca Juga

Sementara itu, ada pula Galaxy Note 8 Emperor Edition yang menggunakan RAM 8 GB untuk pasar tertentu, seperti Korea Selatan dan Cina. Tak ketinggalan, Galaxy Note 8 akan menggunakan baterai berkapasitas 3.300 mAh. Terakhir, Blass juga mengatakan bahwa nama resmi smartphone ini akan menjadi Galaxy Note8 (tanpa spasi), bukan Galaxy Note 8.

Advertisement
Comments
Tech News

Penampakan Perdana Sony Xperia XZ2 Compact Muncul Jelang Rilis

Published

on

sonymwc
Kalau Samsung bakal merilis Galaxy S9 series, Sony tak mau kalah merilis flagship anyarnya. Apalagi kalau bukan Xperia XZ2 Compact yang kabarnya bakal muncul perdana di MWC 2018. Kabar ini pun sudah berembus melalui Xperia Blog yang memperlihatkan desain Sony Xperia XZ2 Compact. Dalam gambar tersebut, terlihat smartphone lawas Sony Xperia Z5 Compact disandingkan dengan Xperia XZ2 Compact. Apabila Xperia Z5 Compact benar-benar mengusung desain kotak dengan bezel layar yang besar, berbeda dengan Xperia XZ2 Compact yang memiliki bagian belakang melengkung dan layar penuh 18:9 dengan bezel tipis di bagian kiri dan kanannya. Pada bagian sampingnya juga terdapat tiga tombol...
Continue Reading
Tech News

Nokia 1 Telah Disetujui FCC, Siap Melenggang ke Pasar?

Published

on

Nokia 1
HMD Global yang kini memegang penuh brand Nokia sedang mempersiapkan dirinya untuk hadir diajang MWC 2018 di Barcelona. Bocorannya, di ajang pameran teknologi gadget kelas dunia tersebut HMD Global akan memperkenalkan beberapa perangkat terbarunya, salah satunya Nokia 1. Satu hal yang menarik, Nokia 1 yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan rupanya sudah disetujui oleh badan sertifikasi FCC. Artinya, perangkat ini memang sudah siap untuk melenggang ke pasar smartphone global. Memiliki kode pengembangan TA-1071, Nokia 1 memang ditujukan untuk pengguna entry level. Smartphone ini sendiri memiliki tinggi 134 mm dan lebar 50 mm dengan diaogonal 136 mm. Sedangkan ukuran layarnya...
Continue Reading
Tech News

SPC Lahirkan Smartphone Dual-selfie Lokal Terjangkau

Published

on

SPC L53 Selfie Back
SPC Mobile telah meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yang menyasar pencintas selfie, SPC L53 Selfie. Satu hal paling menarik dari smartphone ini tidak lain adalah label harganya. Ditargetkan untuk pengguna di Indonesia, SPC mematok L53 Selfie seharga Rp899 ribu via flash sale di Shopee pada 22 Februari 2018. Setelah melewati masa flash sale tersebut, SPC L53 Selfie ini akan dijual dengan harga normal Rp1,2 juta. Fitur unggulan yang hadir pada perangkat ini terdapat pada dua kamera depan yang memiliki kombinasi 8 MP + 2 MP disertai flash. SPC juga mengklaim kombinasi ini bisa hasilkan foto dengan efek bokeh. Sementara kamera...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer