Erajaya dan TAM Hadirkan Lima Ponsel Alcatel ke Indonesia

Now Reading
Erajaya dan TAM Hadirkan Lima Ponsel Alcatel ke Indonesia

PT. Erajaya Swasembada (Erajaya) dan Alcatel (TCL Mobile) hari ini (7/12) mengumumkan kerjasama strategis untuk memperkuat jaringan distribusi dan penjualan produk smartphone Alcatel. PT. Erajaya Swasembada melalui anak perusahaannya, yaitu PT. Teletama Artha Mandiri (TAM) telah menjadi distributor utama smartphone asal Perancis ini.

Tidak hanya kerjasama untuk jaringan distribusi, Erajaya dan Alcatel telah sepakat untuk melakukan sejumlah inisiatif bersama untuk memperkuat penjualan. Alcatel juga telah memercayakan kepada Erafone, sebagai salah satu jaringan ritel ponsel terbesar di Indonesia untuk memasarkan produk andalan dari Alcatel.

Di acara ini, Alcatel juga mengumumkan peluncukan smartphone baru untuk pangsa pasar pemula yang aktif dan energik dengan berbagai pilihan tipe. Untuk jenis smartphone terdiri dari dua tipe pilihan. Yang pertama adalah Alcatel PIXI 4 (8050D) berlayar 6 inci, RAM 1 GB, storage 8 GB, kamera 8 MP dan 5 MP dengan dual-flash. Yang kedua adalah Alcatel PIXI 4 (5010D) yang memiliki bentang layar 5 inci, RAM 1 GB, storage 8 GB, serta Arkamys optimized speaker with HD Voice.

Alcatel PIXI 4 series ini sudah dilengkapi sejumlah fitur terkini yang salah satunya adalah penggunaan OS Android Lollipop & 6.0 Marshmallow. Fitur unggulan lainnya adalah kamera depan 5 MP dengan flash, dual-SIM card, kualitas pengeras suara 8db dan sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang lebih besar dibandingkan dengan produk sekelasnya.

Selain itu, Alcatel juga meluncurkan lini produk feature phone dengan material design menarik dan harga terjangkau. Ada dua ponsel yang dirilis, yaitu ponsel flip Alcatel 2059D dengan bentang layar 2,4 inci dan dual-SIM card yang dilengkapi kamera 2 MP, FM radio, dan Bluetooth 2.1. Yang kedua adalah Alcatel 1054D dengan bentang layar 1.8 inci, yang dilengkapi kamera dan Bluetooth 2.1.

Bapak Djohan Sutanto, Chief Operating Officer (COO) Erajaya Group mengemukakan, “Kami menyambut baik kerjasama dan kepercayaan Alcatel. Kami siap untuk membangun jaringan penjualan dan distribusi yang efisien dan kompetitif. Dengan rangkaian produk yang memiliki harga terjangkau kami yakin Alcatel dapat menjadi produk pilihan konsumen”.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
18%
Mau
0%
Biasa Aja
73%
Payah!
9%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response