Connect with us
MaxM2
Tech News

Epic Games: Fortnite for Android akan Datang Pertengahan Tahun ini

Updated

Kabar gembira datang dari Epic Games selaku pengembang game mobile Fortnite. Disebutkan, Epic Games dalam waktu dekat ini akan segera memboyong Fortnite ke dalam perangkat berbasis Android. Diperkirakan, game ini akan tiba pada bulan Juni atau Agustus 2018.

Seperti kita ketahui bersama, Epic Games pertama kali mengembangkan Fortnite untuk perangkat mobile hanya ditujukan pada pengguna iOS. Meskipun begitu, kehadiran game tersebut disambut antusias dan membawa Fortnite ke dalam jajaran game mobile papan atas.

Tentu saja, dengan hadirnya Fortnite ke dalam perangkat Android akan semakin menjadikan game tersebut mampu untuk berbicara lebih banyak menghadapi persaingan dengan game-game serupa. Tak hanya itu, Epic Games juga menjanjikan akan ada beberapa tambahan dan peningkatan terhadap Fortnite yang dikembangkan.

Salah satu fitur tambahan yang akan ditawarkan adalah fitur voice chat sehingga pengguna dapat ngobrol dengan rekan satu tim. Pengguna nantinya juga dapat menonaktifkan dirinya sendiri atau orang lain dan voice chat ini juga akan berjalan di seluruh platform.

Selain itu, Epic Games juga menjanjikan untuk menambahkan mode penghemat baterai dengan mengurangi pengaturan garfik untuk menurunkan konsumsi daya. Fitur lainnya, yakni pelacakan statistik juga akan hadir untuk versi mobile. HUD yang disesuikan baru-baru ini juga telah ditambahkan ke dalam Fortnite versi iOS.

Baca juga

Game ini juga akan mendapatkan fitur autorun yang ditingkatkan bersama dengan pengurangan ukuran file instalasi dan pembaruan, peningkatan kinerja grafis dan peningkatan stabilitas. Tentu saja, semua itu akan terus ditunggu oleh penyuka Fortnite. Bukan begitu?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.