Connect with us
UX370-JOE
MWC 2018
Tech News

Energizer Hadirkan Smartphone Berbaterai 16.000 mAh di MWC 2018

Droidlime.com,

/

Energizer 16000 mAh

Energizer merupakan salah satu perusahaan baterai terkenal di dunia yang telah berekspansi ke pasar smartphone. Hal ini tercermin lewat peluncuran Power Max P600s dengan baterai 4.500 mAh pada Januari 2018 silam. Tidak puas, Energizer pun dikabarkan akan meluncurkan smartphone lain dengan baterai yang lebih besar lagi di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018, yakni Power Max P16K Pro.

Sebagai salah satu perusahaan yang mengerti tentang baterai, Energizer akan menyematkan baterai berkapasitas 16.000 mAh pada Power Max P16K Pro. Kapasitas ini hampir empat kali lipat lebih besar dibandingkan smartphone Energizer sebelumnya. Bahkan masih lebih besar dibanding Ulefone Power 3 Max yang memiliki baterai berkapasitas 13.000 mAh.

Sayangnya smartphone ini tidak akan menggunakan chipset flagship Snapdragon 845, melainkan MediaTek Helio P25 yang favorit digunakan oleh berbagai smartphone kelas menengah ditahun 2017. Dalam mengimbangi kemampuan chipset tersebut, Energizer Power Max P16K Pro juga akan dibekali dengan RAM 6 GB dan storage internal 128 GB.

Untuk layarnya sendiri akan memiliki lebar 5,99 inci dengan resolusi Full HD+ 18:9 (2.160 x 1.080 piksel). Beralih ke sektor fotografi, perangkat yang satu ini akan dibekali dua kamera utama dengan resolusi 13 MP + 5 MP lengkap dengan mode portrait untuk menciptakan foto dengan efek bokeh.

Baca juga

Sementara kamera depannya akan memiliki resolusi 8 MP yang terasa sudah cukup baik untuk saat ini. Meski baterainya besar, Energizer menjanjikan desain Power Max P16K Pro tetap langsing di bawah 10 mm. Nantinya smartphone ini akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 25 Februari 2018.

Advertisement
Comments
Featured

Inilah Jajaran Smartphone Kece Jebolan MWC 2018

Published

on

HMD Global MWC 2018
Pagelaran teknologi termegah di dunia, MWC 2018 telah usai diselenggarakan. Namun hingga detik ini kenangan dan keseruan acara tersebut masih membekas di dalam benak kami. Ya! Sungguh beruntung, tahun ini kami diberikan kesempatan untuk menghadiri event besar tersebut secara langsung di Barcelona. Pada event tersebut, sederet produsen teknologi berlomba-lomba untuk memamerkan beragam smartphone terbarunya. Lantas, smartphone apa saja yang telah rilis pada ajang MWC kemarin? Inilah daftarnya. Samsung Galaxy S9 & Galaxy S9+ Dalam sebuah acara bertajuk “Samsung Unpacked 2018”, perusahaan asal Korea selatan ini memperkenalkan smartphone generasi terbaru sekaligus menjadi penerus seri Galaxy S8, yakni Samsung Galaxy S9 dan...
Continue Reading
Featured

Transformasi Samsung Galaxy S Series dari Jadul Hingga Kekinian

Galaxy S series saat ini telah berumur 8 tahun dan menjadi lini smartphone flagship yang sukses mengukuhkan Samsung sebagai merek smartphone Android terlaris.

Published

on

galaxys9official
Aditya Wasa Wirman / DroidLime.com
Samsung, perusahaan megah asal Korea Selatan ini memulai kariernya sejak tahun 1969. Sebelumnya perusahaan ini fokus meluncurkan perangkat-perangkat elektronik. Namun semenjak bergabung dengan Samsung Semiconductor dan Communications, perusahaan yang dipimpin oleh Kwon Oh-hyun turut melahirkan perangkat komunikasi seperti PC, laptop dan beragam ponsel unik yang kemudian berlanjut dengan menciptakan smartphone. Setelah melewati berbagai proses, kini Samsung sukses menjadi vendor smartphone yang besar bahkan layak disebut sebagai trendsetter bagi para vendor smartphone lainnya. Pasalnya, sederet teknologi baru telah tercipta dari tangan perusahaan ini. Seperti yang kita ketahui, Samsung telah menetapkan beberapa segmentasi pasar bagi setiap smartphone-nya dengan membuat seri-seri khusus, dimana...
Continue Reading
MWC 2018

Si “Duo Poni” ASUS ZenFone 5 dan ZenFone 5Z Resmi Dirilis!

Published

on

zf5z droidlime
ASUS telah menuntaskan tugasnya melahirkan tiga smartphone baru yang masuk keluarga ZenFone 5 series. ASUS ZenFone 5 Lite sebagai varian paling basic dengan pilihan chipset Snapdragon 430 atau Snapdragon 630. Sementara dua varian lainnya untuk kelas mid-range dan flagship. Di kelas mid-range, ASUS ZenFone 5 hadir dengan chipset kelas menengah Snapdragon 636 yang memiliki fabrikasi 14 nm. Untuk kapasitas RAM-nya ada dua, yakni 4 GB dan 6 GB. Sementara kapasitas storage hanya tersedia 64 GB. Untuk kebutuhan memotret, tersedia konfigurasi dual-camera vertikal yang terdiri dari kamera primer 12 MP dengan sensor Sony IMX363 f/1.8 plus OIS, serta kamera sekunder 8...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer