Connect with us
ZF5
Tech News

Empat Smartphone Vivo X21 Dapatkan Sertifikasi 3C

Droidlime.com,

/

Eksistensi Vivo tahun ini sepertinya tidak perlu dipertanyakan lagi. Setelah menggebrak CES 2018 lewat smartphone dengan fingerprint under display, Vivo diketahui sedang menyiapkan V9 untuk pasar India dan Indonesia. Bukan cuma V9, ada juga Vivo X21 series yang dipersiapkan khususnya untuk pasar Cina dan sudah mendapat sertifikasi 3C.

Smartphone ini punya empat varian, terdiri dari Vivo X21, X21 UD, X21A dan X21 UD A. Diperkirakan bahwa dua varian tersebut akan membawa spesifikasi dan performa yang tinggi, sedangkan dua varian lain bakal masuk kategori smartphone bujet. Yang pasti, Vivo X21 dengan label “UD” bakal mengusung sensor fingerprint under display.

Selain kekinian dengan fingerprint under display, Vivo X21 diyakini juga akan dibekali dengan layar minim bezel guna bisa bersaing dengan smartphone baru lainnya. Soal jeroan, kali ini Vivo masih akan bekerjasama dengan Qualcomm sebagai pemasok chipset-nya.

Dikabarkan Vivo X21 dan X21 UD akan ditenagai Snapdragon 670 octa-core, chipset kelas menengah dengan performa tinggi. Meski chipset tersebut belum resmi diperkenalkan, namun dipercaya bakal diperkenalkan dalam waktu dekat sebelum nantinya Qualcomm mengumumkan Snapdragon 700 series.

Baca juga

Nantinya Vivo X21 akan memiliki fitur pengisian cepat 18W mengingat chipset Snapdragon 6xx telah mendukung teknologi Qualcomm Quick Charge. Masih belum diketahui apakah smartphone ini akan menggunakan poni atau tidak. Namun melihat dari bocoran Vivo V9 yang akan punya poni, maka kemungkinan X21 juga bakal punya poni.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.