Smartphone Asal Cina Ini Diklaim Anti Meledak dan Terbakar

Now Reading
Smartphone Asal Cina Ini Diklaim Anti Meledak dan Terbakar

Kasus smartphone meledak akhir-akhir ini memang cukup sering terjadi. Kasus terbesar yang baru-baru ini terjadi yakni meledaknya perangkat Samsung Galaxy Note 7 yang berujung pada penghentian produksi dan pemasaran perangkat tersebut. Kasus tersebut membuat orang kini khawatir ketika akan membeli smartphone.

Namun pabrikan smartphone asal Cina, Elephone, memastikan produk andalannya, yakni Elephone S7 tak akan meledak. Pasalnya mereka telah menambahkan dua lapisan perlindungan. Seperti dilansir dari GizChina, Elephone memastikan bahwa konsumen akan mendapatkan perangkat yang benar-benar aman. Pasalnya pabrikan asal Cina tersebut telah melakukan uji coba menyeluruh pada baterai yang telah diberikan lapisan tahan ledakan serta bodi TPU kuat yang akan melindungi bodinya dari kebakaran.

Belum ada informasi jelas mengenai pertimbangan yang dimiliki oleh Elephone ketika memutuskan untuk memberikan lapisan tahan ledakan dan kebakaran pada smartphone unggulannya. Apakah itu berarti bahwa Elephone S7 merupakan perangkat smartphone yang bisa saja meledak dan terbakar sehingga perlu memberikan lapisan tersebut atau kah pabrikan semata-mata hanya ingin memberikan kepastian kepada konsumen bahwa produk yang dimilikinya merupakan produk yang aman.

Elephone S7 dihadirkan dalam berbagai varian dengan varian terendah yakni varian 2 GB RAM yang dibanderol dengan harga Rp1,8 jutaan. Adapun varian tertingginya yakni varian 4 GB RAM dengan memori internal 64 GB. Semua varian tersebut dibekali prosesor deca-core Helio X20 yang memiliki performa cukup baik.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
13%
Biasa Aja
29%
Payah!
8%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response