Connect with us
ZFLive
Tech News

Elari NanoPhone C, Ponsel Super Ringan Seharga Rp700 Ribuan

Droidlime.com,

/

Meskipun saat ini smartphone jadi salah satu perangkat komunikasi yang bisa diandalkan, tetapi tak sedikit produsen ponsel yang masih mengemas produknya sebagai feature phone. Selain Nokia, adalah Elari yang hingga saat ini masih getol untuk memproduksi feature phone.

Tak sekadar merilis feature phone biasa, perangkat yang diproduksi Elari lebih memiliki desain serta fitur yang unik. Terbaru, Elari telah meluncurkan feature phone paling ringan di dunia dan diberi nama NanoPhone C. Ponsel ini memiliki dimensi 94,4 mm x 35,8 mm x 7,6 mm dan bobotnya hanya 30 gram.

Pihak Elari sendiri menegaskan bahwa NanoPhone C sengaja diperkenalkannya untuk bisa menjadi perangkat kedua atau ketiga mendampingi smartphone utama yang ada di tangan pengguna. Hal menarik dari ponsel ini, NanoPhone C bisa terintegrasi dengan smartphone Android atau iPhone melalui Bluetooth.

Mengintegrasikannya dengan smartphone Android atau iPhone, nantinya NanoPhone C bisa dimanfaatkan untuk mengirim atau menerima file dari smartphone yang terhubung. Daya tarik lainnya, ponsel ini dapat menggandakan 1.000 kontak dan menjadi perangkat yang berdiri sendiri (standalone).

Sebagai ponsel paling ringan di dunia, tentu saja tak sedikit yang penasaran dengan spesifikasi yang dibenamkan oleh Elari. NanoPhone C memiliki layar yang mengusung teknologi TFT dengan resolusi 128 x 96 piksel. Ponsel ini juga dibekali dengan chipset MT6261D dari MediaTek, RAM 32 MB, dan ROM 32 MB.

Baca Juga

Pengguna juga bisa memanfaatkan microSD berukuran 32 GB untuk memperluas kapasitas internal storage yang ada. NanoPhone C sudah dibekali baterai berkapasitas 480 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 4 jam. Hanya dipasarkan di India, feature phone ini dibanderol seharga 3.490 Rupee atau sekitar Rp700 ribuan.

Advertisement
Comments
Tech News

BlackBerry Ghost Hadir Pertengahan Tahun ini, Debutan di Pasar India

Published

on

Pada bulan Februari 2018 lalu tersiar kabar yang di-posting oleh Evan Blass lewat akun Twitter miliknya bahwa smartphone BlackBerry premium berbasis Android tanpa bingkai akan meluncur di India. Disebut-sebut smartphone itu akan hadir dengan nama BlackBerry Ghost. Informasi terbaru mengenai smartphone tersebut kembali diungkap oleh Evan, masih lewat cuitannya di Twitter. Disebutkan oleh Evan pemilik akun @evleaks bahwa BlackBerry Ghost akan hadir pada musim panas tahun ini atau tepatnya pertengahan tahun 2018. Adalah Optiemus Infracom yang bakal memegang lisensi merek BlackBerry di India yang bertanggung jawab merancang sekaligus memproduksi smartphone tersebut. Jadi bisa dikatakan, debutan BlackBerry Ghost akan berawal dari...
Continue Reading
Tech News

Kotak Ritel ini Ungkap Sebagian Spesifikasi dan Fitur Xiaomi Mi 8

Published

on

Seperti kita ketahui, pada tanggal 31 Mei 2018 nanti Xiaomi bakal menggelar sebuah acara. Disebut-sebut, dalam acara itu Xiaomi akan memperkenalkan Mi 8 yang hadir sebagai "kado istimewa" dalam rangka ulang tahun Xiaomi ke-8. Menariknya belum juga diluncurkan, bocoran smartphone ini sudah ramai di jagat maya. Bocoran terbaru yang tak kalah menarik adalah munculnya foto-foto kotak ritel Mi 8. Memiliki balutan warna hitam, kotak ritel ini sepertinya terlihat lebih besar dari kebanyakan kota ritel smartphone Xiaomi lainnya. Tak hanya itu, lewat kotak ritel itu pun kita bisa melihat sebagian spesifikasi hardware dari Mi 8. Ya! Smartphone ini akan datang dengan...
Continue Reading
Tech News

Dongkrak Kinerja, Motorola akan Hadirkan Moto G6 Plus dengan Otak Snapdragon 660

Published

on

Belum lama ini Motorola telah merilis Moto G6 Series. Salah satu seri Moto G6 yang diperkenalkan adalah Moto G6 Plus. Otak yang ditanam ke dalam smartphone ini adalah Snapdragon 630 Octa-core dengan clock speed 2,2 GHz. Melihat chipset yang dibenamkan, pantas jika G6 Plus diposisikan sebagai smartphone kelas menengah. Namun, baru-baru ini beredar sebuah bocoran yang menyebutkan bahwa Motorola akan mendongkrak kinerja Moto G6 Plus dengan membenamkan chipset Snapdragon 660. Seperti kita ketahui, chipset ini begitu populer dan sudah bercokol di sejumlah smartphone yang lebih dulu beredar di pasaran, seperti Vivo X21 dan OPPO R15. Memiliki performa yang terbilang sangat...
Continue Reading

Wajib baca

Populer