Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

DxOMark Koreksi Skor Kamera LG V40 ThinQ

Ada sedikit kesalahan, DxOMark kembali menguji kamera belakang yang dimiliki oleh LG V40 ThinQ. Hasilnya, ada peningkatan di sub-skor Eksposur yang akhirnya mempengaruhi penilaian secara keseluruhan.

Updated

DxOMark telah menerbitkan pembaruan untuk ulasan LG V40 ThinQ. Kembali melewati beberapa pengujian yang dilakukan oleh DxOMark, secara keseluruhan skor yang diraih oleh LG V40 ThinQ naik satu poin, yakni menjadi 94 poin yang sebelumnya hanya 93 poin.

Diakui oleh DxOMark, koreksi ini disebabkan oelh kesalahan yang mereka temukan di salah satu pengujian yang dilakukan. Sub-skor yang diubah adalah untuk Eksposur yang kini meningkat cukup tajam, yakni 88 poin dari sebelumnya 83 poin.

Hal ini pun membawa dampak pada peningkatan skor untuk pemotretan yang menjadi 98 poin dibandingkan dengan sebelumnya 96 poin. Pada gilirannya, hal itu juga menyebabkan peningkatan keuntungan dalam hasil keseluruhan alias hasil total.

Pada akhirnya, DxOMark juga memuji LG V40 ThinQ untuk eksposur dalam ruangan yang terbilang akurat, tetapi kurang mengekspos di luar ruangan. Warna sangat jelas dan terlihat menyenangkan. Selain itu, detail juga ditampilkan dengan baik di bidikan luar ruangan.

Baca juga

Bagi kalian yang tertarik untuk mengetahui lebih dalam pengujian ulang yang dilakukan oleh DxOMark bisa langsung mengakses tautan berikut. LG sendiri merilis LG V40 ThinQ pada awal Oktober 2018 dengan daya tarik dukungan tiga kamera belakang dan dua kamera depan.

Comments

Populer