/ Apple

Dummy iPhone 7s Plus dan iPhone 8 Bersandingan, Mana Lebih Kece?

Apple hampir dipastikan bakal merilis iPhone baru tahun ini, namun belum jelas apakah iPhone 7s atau iPhone 8. Selain punya dimensi yang berbeda, dual-camera yang dibawa iPhone 7s Plus dan iPhone 8 pun punya lokasi yang berbeda, dimana iPhone 7s Plus disusun secara horizontal dan iPhone 8 disusun secara vertikal.

iPhone 8 akan memiliki layar OLED penuh di bagian depannya yang sepertinya akan disukai penggemar Apple karena memiliki desain yang futuristik. Selain itu, terdapat juga beberapa kamera dan sensor 3D untuk menyambut era Augmented Reality (AR).

iPhone 8 dan 7s Plus

Sementara itu, iPhone 7s Plus memiliki desain yang hampir mirip dengan iPhone 7 Plus dimana pada bagian layar depannya terdapat tombol Home Touch ID. Baik iPhone 8 dan iPhone 7s Plus kabarnya memiliki frame yang terbuat dari stainless steel dan bodi belakang dengan bahan yang terbuat kaca untuk dukungan wireless charging.

Dengan bahan bodi tersebut membuat iPhone 7s Plus dan iPhone 8 terlihat mengkilap ketika dilihat secara kasat mata. Selain itu, garis antena yang dimiliki kedua smartphone ini terlihat lebih baik dibandingkan iPhone generasi sebelumnya. Secara keseluruhan, iPhone 8 merupakan bintangnya di tahun 2017 ini sehingga akan memiliki segudang fitur yang lebih menarik daripada iPhone 7s dan iPhone 7s Plus.

Nah, apakah Anda penasaran seperti apa kira-kira penampakan iPhone 7s Plus dan iPhone 8 yang bakal diluncurkan oleh Apple? Seorang YouTuber bernama Danny Winget baru saja meng-upload satu video komparasi dummy iPhone 7s Plus dan iPhone 8. Bagaimana menurut Anda, mana yang lebih menarik?

(last edit: 11 August, 2017 / 10:46 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
59%
Mau
2%
Biasa Aja
9%
Payah!
32%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.