Connect with us
MaxM2
Tech News

Dummy iPhone 7s Muncul dengan Back Cover Kaca

Updated

Semakin mendekati waktu peluncuran, semakin menarik untuk menyimak beberapa bocoran iPhone 8 yang akhir-akhir ini sering muncul di internet. Tak hanya spesifikasi hardware yang dibenamkan, desain yang ingin ditampilkan oleh Apple melalui smartphone ini juga tak luput dari pemberitaan.

Kabar yang tak kalah menarik, selain iPhone 8, Apple juga digosipkan sedang mempersiapkan dua seri iPhone lainnya, yakni iPhone 7s dan 7s Plus. Tentu saja, kahadiran dua perangkat tersebut mengacu pada tradisi Apple yang sudah dilakukan dalam beberapa tahun belakangan ini.

Pertanyaannya, apakah memang Apple benar-benar sedang mempersiapkan tiga “amunisi” barunya sekaligus di tahun ini? Hal ini baru akan terbukti pada bulan September 2017 nanti, dimana pabrikan smartphone asal Amerika Serikat ini benar-benar merilis smartphone tersebut.

Terkait dengan iPhone 7s dan 7s Plus, baru-baru ini juga muncul penampakan yang diduga dummy dari smartphone buatan Apple tersebut di internet. Nampak jelas, bagian belakang smartphone yang diduga iPhone 7s Plus itu dibalut dengan lapisan kaca dan memuat dukungan dual-camera utama.

Rumornya, lapisan kaca yang membalut perangkat ini menjadikan iPhone 7s Plus tersebut dapat melakukan pengisian daya baterai secara wireless. Disebutkan, kaca belakang pada smartphone ini digunakan untuk membuat muatan induktif wireless tanpa harus menambahkan lubang pada penutup baterai.

Namun karena casing kaca kurang efisien dalam menghilangkan panas dibandingkan logam aluminium tradisional, diperkirakan Apple akan menyisipkan komponen baru berupa sebuah lapisan tambahan yang juga memiliki kemampuan melindungi sensor 3D Touch.

Baca Juga

Seperti telah disebutkan sebelumnya, Apple baru secara resmi akan mengumumkan kehadiran iPhone 7s, iPhone 7s Plus dan iPhone 8 pada bulan September nanti. Namun selanjutnya, ketiga perangkat ini baru tersedia dipasaran pada bulan Oktober 2017.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.