Duet LG K8 dan K5 Dampingi Kehadiran LG G5

LG telah mengumumkan smartphone K7 dan K10 awal Januari ini, disusul flagship LG G5 pada ajang MWC 2016. Sekarang, menyusul lagi dua smartphone kelas menengah terbaru dari LG K series, yaitu LG K5 dan K8.

Dua smartphone ini sama-sama memiliki layar berdimensi 5 inci. Bedanya K5 memiliki resolusi 854 x 480 piksel sementara K8 memiliki resolusi 1.280 x 720 piksel. Keduanya akan menggunakan prosesor quad-core 1,3 GHz dan sama-sama memiliki desain yang solid dengan pilihan warna yang atraktif.

LG K8 yang memiliki spesifikasi lebih tinggi memiliki penutup belakang yang mengingatkan kita pada LG V10. Sama halnya dengan bagian tombol power dan pengatur suara. Kamera 8 MP bisa kita temukan pada bagian belakang dan kamera 5 MP pada bagian depan. Varian ini memiliki dua versi RAM (1 GB dan 1,5 GB).

Sementara LG K5 dengan tampilan metaliknya memiliki RAM sebesar 1 GB serta kamera 5 MP pada bagian belakang dan kamera 2 MP pada bagian depan. Sayangnya LG K5 masih menjalankan Android Lollipop, bukan Marshmallow seperti LG K8.

Kedua smartphone ini akan hadir minggu ini. LG K8 akan tersedia di pasar Asia, Afrika, Timur Tengah, CIS (negara-negara pecahan Uni Soviet), dan Amerika Latin. Sementara LG K5 akan hadir di kawasn Eropa, CIS, dan Amerika Latin.

(last edit: 16 March, 2016 / 4:07 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
55%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
45%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.