Connect with us
ZF5
Tech News

Dua Warna Baru Bikin Xiaomi Redmi Note 4 Makin Ganteng

Droidlime.com,

/

OPPO dan Samsung belakangan ini gemar membuat kejutan dengan menghadirkan varian warna baru untuk smartphone ciptaannya. OPPO F1s hadir dalam balutan warna hitam, R9s berwarna merah, atau Samsung Galaxy S7 yang hadir dalam warna hitam. Tapi bukan cuma OPPO dan Samsung yang bisa melakukannya.

Xiaomi sebagai salah satu produsen smartphone paling aktif tahun ini juga ikut menghadirkan varian warna baru untuk smartphone Redmi Note 4. Sebelumnya saat pertama kali dirilis, Xiaomi Redmi Note 4 hanya tersedia dalam pilihan tiga warna standar saja, yakni grey, silver, dan gold.

Kalau Anda termasuk orang yang tidak suka warna-warna terang, kini Xiaomi menghadirkan dua pilihan warna baru, yakni blue dan black. Selain lebih gelap, kedua warna baru ini juga memiliki karakteristik yang agak berbeda. Jika warna grey, silver, dan gold tampil kinclong dengan finishing metalik, tidak dengan kedua warna baru ini.

Agar lebih terkesan macho, Xiaomi lebih memilih finishing matte atau doff sehingga tidak mengkilat. Namun pilihan warna baru ini hanya tersedia untuk Redmi Note 4 dengan RAM 3 GB dan storage 32 GB atau RAM 3 GB dan storage 64 GB. Sementara harga yang dipatok sama seperti varian warna lainnya, sekitar US$144.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.