Connect with us
VivoBookPro
Tech News

Dua Teaser ini Ungkap Daya Tarik OPPO F11 Pro

OPPO bakal merilis smartphone kelas menengah terbarunya dalam waktu dekat, yakni OPPO F11 Pro. Muncul bocorannya di YouTube dan Twitter, kini kita pun bisa tahu beberapa daya tarik yang dimiliki oleh smartphone tersebut.

Updated

Bocoran mengenai smartphone kelas menengah OPPO terbaru, yakni OPPO F11 Pro terus mengalir. Sebelumnya lewat poster yang disebarluaskan oleh OPPO sendiri menyebutkan bahwa smartphone buatannya itu akan datang dengan dukungan kamera belakang 48 MP.

Ya! Sensor kamera belakang 48 MP tentu saja mengingatkan kita dengan yang diadopsi oleh Redmi Note 7. Artinya, persaingan smartphone dengan resolusi kamera yang begitu besar semakin menarik. Bahkan, Redmi juga sedang mempersiapkan Redmi Note 7 Pro yang juga punya kamera belakang 48 MP.

Kembali ke OPPO F11 Pro, baru-baru ini sebuah video berdurasi 30 detik mengenai smartphone tersebut telah beredar di YouTube. Bahkan, OPPO lewat akun Twitter miliknya juga berbagi video yang lebih pendek. Lantas, apa yang bisa kita cermati dari kedua video tersebut? Bisa Anda lihat melalui link berikut. https://twitter.com/oppo/status/1096061509493448704

Ya! Kedua video tersebut memamerkan tampilan layar penuh tanpa poni dan punggung kaca melengkung. Satu hal yang cukup mengejutkan, OPPO F11 Pro bakal punya kamera depan pop-up. Ini tentunya mengingatkan kita dengan Vivo V15 dan Vivo V15 Pro yang sebentar lagi juga akan melenggang.

Selain itu, OPPO F15 Pro juga punya bezel yang sangat tipis di semua sudut-sudutnya. Dari video yang diunggah ke YouTube, kita pun akhir bisa tahu bahwa smartphone ini setidaknya akan punya dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Thunder Black dan Aurora Green.

Sedangkan video pendek lainnya yang diposting via Twitter, disebutkan bahwa smartphone ini punya Panoramic Screen. Ya! Ini diperkirakan sekadar penamaan yang terdengar mewah untuk layar penuh yang datang tanpa notch alias poni.

Sebelumnya, lewat poster yang pernah diposting oleh OPPO, mereka menggoda konsumen dengan hashtag #BrilliantPortrait. Ya! Hal ini mengacu pada dukungan kamera depan model pop-up yang diperkirakan akan hadir lebih baik dari perangkat sebelumnya.

Baca juga

Meskipun OPPO hingga saat ini masih merahasiakan tanggal peluncuran OPPO F11 Pro, perangkat ini diperkirakan baru akan diluncurkan pada bulan Maret 2019. Baru-baru ini, perangkat yang diduga OPPO F11 Pro juga sudah lolos sertifikasi di Indonesia dan Thailand dengan nomor model CPH1969.

Comments

Populer