Connect with us
MaxProM1
Tech News

Dua Smartphone Terbaru LeEco Ini Usung Dua Kamera Belakang

Updated
leeco dualcam

Kini LeEco telah menjadi salah satu vendor smartphone yang terkenal di Cina, bahkan telah melakukan ekspansi ke wilayah Amerika Serikat. Selain itu, LeEco juga pernah meluncurkan smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820, yakni LeEco Le Max Pro. Menariknya, telah muncul bocoran baru mengenai smartphone terbarunya di situs sertifikasi TENAA.

Terlihat dua smartphone baru LeEco yang bernama LEX656 dan LEX659 sama-sama memilki dual-camera utama 13 MP. Bisa dibilang smartphone dengan dual-camera utama sedang naik daun saat ini karena dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh (background blur) secara instan. Sementara kamera depannya sama-sama memiliki resolusi 8 MP.

Spesifikasi hardware yang dibawa keduanya pun hampir sama. Hal ini terlihat dengan penggunaan layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), prosesor deca-core berkecepatan 2,3 GHz, RAM 4 GB, penyimpanan internal 32 GB, baterai berkapasitas 3.900 mAh, dan sensor fingerprint.

LEX656 sendiri memiliki dimensi mencapai 152,4 x 75,1 x 7,5 dan bobot mencapai 168 gram. Tak ketinggalan, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah berjalan pada smartphone yang satu ini. LEX656 juga memiliki beberapa pilihan warna yang terdiri dari merah, emas, perak, abu-abu, dan putih. Banyak yang berspekulasi bahwa LEX659 merupakan varian dual-SIM dari LEX656.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.