/ OPPO

Dua Smartphone OPPO Tampil Beda dengan Nuansa FC Barcelona

Kemitraan OPPO dengan klub sepakbola kenamaan asal negeri matador, FC Barcelona, kembali berlanjut. Tahun lalu kemitraan ini berhasil menelurkan OPPO F1 Plus FCB Edition di Indonesia dengan jumlah tak lebih dari 100 unit. Mendapat sambutan yang baik, tahun ini OPPO kembali menerapkan strategi yang sama.

Bukan cuma satu smartphone, OPPO menyiapkan dua seri smartphone sekaligus dengan embel-embel Blaugrana. Di kandangnya sendiri, OPPO bakal merilis R11 FCB Limited Edition pada 8 Agustus mendatang. Sedangkan di Indonesia, OPPO akan merilis F3 FCB Limited Edition pada 7 Agustus besok.

Sejatinya edisi terbatas FCB Edition ini membawa spesifikasi dan fitur yang sama persis. Hanya saja OPPO mengemasnya dengan kotak penjualan yang lebih elegan dan mewah. Sementara untuk smartphone-nya sendiri bakal didominasi warna merah dengan logo FC Barcelona yang terbuat dari emas 18 karat di bodi belakang smartphone.

Selain itu OPPO juga masih menyertakan casing khusus yang terbuat dari paduan karet dan kulit berisi tanda tangan Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, Gerard Pique, dan Andres Iniesta. Casing ini pun tentunya bakal terasa lebih spesial mengingat sang bintang Neymar kini sudah meninggalkan FC Barcelona.

(last edit: 6 August, 2017 / 12:29 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
38%
Mau
17%
Biasa Aja
21%
Payah!
29%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.