Connect with us
ZFLive
Tech News

Dua Smartphone OPPO Lampaui Penjualan Samsung Galaxy S8

Droidlime.com,

/

OPPO menjadi produsen smartphone dengan pertumbuhan tercepat secara global dengan popularitas model yang ditawarkan, menurut riset Counterpoint. Hal ini dibuktikan melalui kehadiran dua perangkatnya, OPPO R11 dan A57, yang meraih posisi ketiga dan keempat pada laporan Counterpoint Market Pulse untuk penjualan model terbaik di bulan Juli 2017.

R11 merupakan perangkat yang melambungkan popularitas OPPO di tahun ini, namun sayangnya perangkat tersebut tidak hadir di Indonesia. Dari laporan Counterpoint, hal menarik untuk disimak adalah kehadiran A57 yang meraih penjualan terbaik setelah R11. A57 sendiri hadir di Indonesia mulai 26 April 2016 lalu. Perangkat yang mengusung jargon “Unstoppable Selfie” ini hadir dengan target pasar anak muda yang aktif di media sosial dan gemar ber-selfie.

“A57 memang menjadi salah satu perangkat smartphone favorit pilihan konsumen Indonesia. Posisi penjualannya berada percis dibawah OPPO F3, perangkat ini banyak terjual di kota-kota yang memiliki banyak anak muda yang aktif bersosial media seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Perangkat ini menghadirkan keseuaian antara spesifikasi tinggi, kualitas kamera yang baik, dan harga yang menarik,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Sebagai seri yang mengusung kekuatan kamera selfie, A57 membawa kamera depan 16 megapiksel yang dilengkapi Beautify 4.0. Sedangkan kamera utamanya mengusung sensor Sony IMX 258 dengan resolusi 13 megapiksel yang dilengkapi fitur 5 lapisan lensa, PDAF, dan diafragma f/2.2. Di Indonesia, OPPO A57 dijual Rp2,8 juta dengan pilihan warna hitam dan emas.

Menariknya, dalam daftar sepuluh smartphone terlaris edisi Juli 2017 ini, hanya ada empat produsen saja. Selain OPPO, ada juga Apple dengan tiga produk, Samsung dengan empat produk, dan satu produk lainnya dari Xiaomi.

 

Advertisement
Comments
Tech News

Samsung Luncurkan Samsung Galaxy Wide 3, Punya Dukungan Face Recognition

Published

on

Setelah memboyong Galaxy A6 Series dan Galaxy J Series terbaru ke pasar India, Samsung kembali meluncurkan smartphone barunya, Galaxy Wide 3 di pasar Korea Selatan. Sebagai penerus Galaxy Wide 2, smartphone ini datang dengan layar 5,5 inci yang memiliki resolusi HD. Untuk jeroannya, Samsung membekali smartphone barunya ini dengan prosesor Octa-core 1,6 GHz yang disandingkan dengan RAM 2 GB serta storage berkapasitas 32 GB. Tak hanya itu, Galaxy Wide 3 juga dilengkapi dengan slot microSD untuk menampung data tambahan hingga 400 GB. Untuk sektor fotografi, Galaxy Wide 3 oleh Samsung diramu dengan dukungan kamera utama 13 MP yang memiliki aperture...
Continue Reading
Tech News

“My Time, My FIFA World Cup”, Cara Vivo Ramaikan Piala Dunia 2018

Published

on

Sebagai sponsor resmi 2018 FIFA World Cup Russia, Vivo meluncurkan kampanye global terbaru bertajuk "My Time, My FIFA World Cup". Tak hanya meliputi pemasangan iklan, kampanye ini juga meliputi Vivo Super Fan Photographer dan Vivo Super Time. Lewat kampanye tersebut, Vivo ingin mengajak partisipasi aktif masyarakat dunia, terutama penyuka sepak bola untuk menjadi lebih kreatif dengan menghadirkan momen spesial selama Piala Dunia FIFA 2018 berlangsung. Harapannya, momen spesial yang dibuat bukan hanya disaksikan sendiri, tetapi juga untuk dibagi bersama dan dikenang. “Camera & Music bukan hanya merupakan DNA Vivo, namun sudah menjadi hal penting di dalam semua individu yang selalu...
Continue Reading
Tech News

Jeroan Xiaomi Mi 8 Mulai Terungkap, Punya Layar 6,2 Inci

Published

on

Seminggu sebelum peluncuran Mi 8 yang kabarnya bakal meluncur pada tanggal 31 Mei 2018, desas-desus mengenai jeroan smartphone tersebut kembali muncul. Bocoran dari gambar yang beredar, smartphone ini akan datang dengan layar FullHD+ 6,2 inci. Jelas, bocoran terbaru ini bertentangan dengan bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa Mi 8 akan datang dengan layar 6,01 inci. Namun, aspek rasio layarnya sama, yakni 19:9. Tentu saja, yang tak kalah menarik ditunggu-tunggu adalah dukungan pemindai sidik jari di dalam layar. Berbicara soal jeroannya, Mi 8 akan dibekali dengan otak 845. Namun yang tidak mengejutkan, smartphone ini disebut-sebut akan datang dengan RAM 6 GB dan...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer