Connect with us
MaxM2
Tech News

Dua Smartphone Nokia dengan Layar 18:9 Tercatat di Badan Sertifikasi FCC

Updated

Dua smartphone Nokia yang akan datang baru saja mendapatkan persetujuan dari FCC dan sepertinya HMD Global akan menggunakan layar dengan aspek rasio 18:9. Bisa dibilang, kedua smartphone ini akan memiliki desain layar seperti Nokia 7 Plus.

Disebutkan, kedua smartphone besutan HMD Global ini datang dengan nomor model TA-1057 dan TA-1063. Keduanya juga sudah disokong dengan baterai berkapasitas 2.900 mAh, port jack audio 3.5mm dan dukungan NFC. Hanya saja, TA-1057 merupakan varian Single SIM Card, sedangkan TA-1063 sudah Dual SIM Card.

Untuk dukungan spesifikasi hardware yang dibenamkan masih misterius, begitu juga dengan desain layarnya. Selain itu, apakah smartphone ini akan ditempatkan sebagai perangkat entry-level, mid-range atau flagship, hal itu pun belum bisa diungkap lebih jauh.

Namun jika melihat dukungan baterai yang disematkan, diperkirakan kedua smartphone ini akan masuk ke dalam kelas menengah alias mid-range. Dan nampaknya cukup masuk akal jika kedua smartphone ini nantinya datang dengan chipset Qualcomm yang berada dalam lini Snapdragon 600.

Seperti kita ketahui, belum lama ini HMD Global juga telah merilis Nokia X6. Perangkat ini datang dengan layar IPS LCD 5,8 inci dan memiliki otak Snapdragon 636. Daya tarik lainnya, smartphone ini juga hadir dengan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB plus storage berkapasitas 64 GB.

Baca juga

Pabrikan smartphone asal Finlandia ini kabarnya juga akan menggelar sebuah acara pada tanggal 29 Mei 2018 di Rusia. Sayangnya tak ada informasi lebih lanjut, lini smartphone Nokia apa saja yang akan diperkenalkan di Rusia nanti. Tetapi rasanya mustahil jika HMD Global harus merilis TA-1057 dan TA-1063.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.