Connect with us
ZF5
Tech News

Dua Smartphone Misterius Xiaomi Muncul di Badan Sertifikasi FCC

Droidlime.com,

/

Xiaomi, salah satu pabrikan smartphone asal Cina terus bergerak untuk meramaikan pasar global. Lagi, dua perangkat terbaru buatan perusahaan yang dipimpin oleh Lei Jun ini kembali muncul di badan sertifikasi FCC di Amerika Serikat.

ID FCC yang dimiliki oleh kedua smartphone itu adalah 2AFZZ-RMSC3DG dan 2AFZZ-RMSC3CG. Sementara, nomor modelnya adalah M1804C3DG dan M1804C3CG. Tercata, kedua perangkat tersebut hanya berjalan dengan antarmuka MIUI 9.

Sayangnya, tidak ada yang bisa kita ketahui tentang kedua perangkat ini, termasuk spesifikasi hardware yang dibenamkan dan juga perkiraan label harganya. Jadi, kita akan terus menunggu bocoran-bocoran selanjutnya dari kedua smartphone tersebut hingga hadir di pasar global.

Sebelumnya beredar kabar jika Xiaomi telah mempersiapkan tiga perangkat terbarunya, yakni Redmi 6 Pro, Mi MAX 3 dan Mi Pad 4. Hanya saja Xiaomi baru menegaskan bahwa mereka akan merilis Mi MAX 3 pada bulan Juli 2018, sedangkan kehadiran dua perangkat lainnya masih tanda tanya.

Disebut-sebut, Xiaomi sendiri telah mengantongi sertifikasi dari badan 3C di Cina atas nomor model M18007E8S dan diduga kuat perangkat tersebut adalah Mi MAX 3. Perangkat ini diperkirakan akan datang dengan layar FullHD+ dengan ukuran 6,99 inci dan di dalamnya tertanam chipset Snapdragon 710.

Mi MAX 3 akan jadi ponsel pertama dalam seri Mi MAX yang datang dengan dual-camera. Diperkirakan lensa utamanya memiliki resolusi 20 MP dengan sensor Sony IMX363. Ini adalah sensor yang sama yang ada pada smartphone andalan Xiaomi, seperti Mi 8 dan Mi MIX 2S. Sayangnya lensa sekunder dan selfie tidak disebutkan.

Baca juga

Smartphone ini dipatok untuk memuat MIUI 10 berbasis Android 81 Oreo. Sedangkan untuk catu dayanya, smartphone ini diharapkan datang dengan baterai berkapasitas 5.500 mAh yang juga akan membawa dukungan pengisian cepat 18W melalui Quick Charge 3.0.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer