Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Dua Smartphone Entry-level Vivo Nongol di Geekbench

Setelah merilis smartphone yang masuk ke dalam segmen kelas menengah ke atas, Vivo sepertinya sibuk mempersiapkan amunisi entry-level-nya. Ya! Tercatat ada dua smartphone entry-level besutan Vivo yang sudah nongkrong di Geekbench.

Updated

Setelah peluncuran dua smartphone terbarunya, yakni Vivo X27 dan Vivo X27 Pro, smartphone Vivo berikutnya kemungkinan bakal masuk ke dalam jajaran entry-level. Ya! Tentu saja samrtphone ini nantinya akan dijual oleh Vivo dengan harga yang lebih murah.

Dua smartphone yang terdaftar sebagai Vivo 1901 dan Vivo 1902 sudah terlihat di Geekbench. Diperkirakan, inilah anggota baru smartphone Vivo yang mungking akan jadi V-Series atau Y-Series terbaru. Lantas, seperti apa kedua smartphone tersebut?

Tercatat di Geekbench, Vivo 1901 sudah berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie. Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB dan SoC MediaTek MT6762V/CA. Dalam pengujian, perangkat tersebut mencetak skor 764 poin (Single-core) dan 2321 poin (Multi-core).

Diperkirakan, chipset yang dibenamkan adalah Helio A22 dan bukan Helio P22. Sebab nilai yang diraih oleh Vivo 1901 lebih rendah daripada smartphone lainnya dengan chipset Helio P22, seperti Redmi 6 atau Nokia 3.1 Plus besutan HMD Global.

Di sisi lain, Vivo 1902 ditenagai oleh MT6765V/CB yang juga dikenal sebagai Helio P35. Tercatat di Geekbench, smartphone ini mampu meraih skor 815 poin dalam pengujian Single-core dan 2472 poin dalam pengujian Multi-core.

Baca juga

Sama seperti Vivo 1901, Vivo 1902 juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie serta RAM sebesar 2 GB. Sayangnya, belum ada bocoran yang valid mengenai nama komersial kedua smartphone ini. Namun, melihat spesifikasi yang disodorkan, besar kemungkinan akan datang di bawah lini Y Series.

Comments

Populer