Connect with us
ROG GL504
Tech News

Dua Smartphone Dual-camera Sharp Terjangkau Masuk Indonesia

Published
Sharp Smartphone
Vivo V11 Pro

Kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia di awal tahun 2018 ini, Sharp memasarkan dua perangkat terbarunya, Sharp R1S dan Sharp Pi. Menariknya, kedua smartphone dijual dengan harga terjangkau dan memang ditujukan untuk segmen kelas menengah ke bawah.

Sharp R1S yang dipasarkan seharga Rp2.499.000 dikemas dengan layar berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi HD. Untuk dapur pacunya, smartphone ini telah dibekali MediaTek MT6750 Octa-core. RAM sebesar 3 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB juga turut disematkan.

Untuk kebutuhan memotret, smartphone ini juga telah disokong dengan dual-camera belakang 13 MP + 5 MP dengan aperture dengan aperture f/2.0 serta Dual LED flash. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dengan aperture f/2.4.

Satu hal yang tak kalah menarik, Sharp R1S telah ditenagai dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.000 mAh. Sehingga cukup pantas jika smartphone ini dipasarkan di Indonesia dengan tagline “Gak mati gaya”.

Sedangkan Sharp Pi dibanderol sedikit lebih murah, yakni dijual dengan harga Rp1.899.000. Dikemas dengan layar berukuran 5,2 inci, smartphone ini diotaki dengan chipset MediaTek MT6737W Quad-core.

Guna menunjang kinerja chipset yang dibenamkan, Sharp juga menyematkan RAM sebesar 2 GB dengan internal storage berkapasitas 16 GB. Untuk catu dayanya sendiri kapasitas standar, yakni baterai 3.000 mAh.

Tak berbeda dengan dengan R1S, Pi juga disokong dengan dukungan dual-camera belakang. Adapun komposisi dual-camera belakang yang terpasang adalah 13 MP + 2 MP dengan aperture f/2.2. Sedangkan untuk kamera depannya terpasang dengan resolusi 8 MP.

Baca juga

Tertarik untuk meminang kedua smartphone tersebut? Jika iya, Anda bisa langsung mengakses situs belanja online Blibli.com. Sharp R1S tersedia hanya dalam pilihan warna Black, sedangkan Pi hadir dalam dua pilihan warna, yakni Gold dan Black.

 

Comments

Wajib baca

Populer