Connect with us
Tech News

Dua Seri Moto G7 Meluncur Tahun Depan

Tak hanya merilis Moto Z4 yang kabarnya akan menggunakan chipset Snapdragon 8150, Motorola juga digosipkan sedang sibuk menggarap Moto G7. Ya! Ditahun depan kita hanya akan melihat Moto G7 dalam dua model.

Updated

Ada smartphone Moto terbaru yang sedang “dimasak” oleh Motorola dan akan siap untuk dinikmati oleh pecinta gadget di tahun 2019 nanti. Tentu saja yang menjadi sorotan adalah Moto Z4. Ya! Inilah smartphone Motorola yang siap bertarung di segmen unggulan alias flagship.

Selain Moto Z4, cerita yang keluar dari pabrikan smartphone yang berada di bawah payung Lenovo ini menyebutkan bahwa mereka juga sedang menggarap Moto G7. Jika Moto Z4 datang dengan chipset Snapdragon 8150, Moto G7 akan tiba dengan chipset Snapdragon 660.

Tentu saja jika mendengar Moto Z4 yang diperkuat Snapdragon 8150, diperkirakan smartphone ini bakal ditunggu-tunggu kehadirannya. Pasalnya Motorola terbilang gagal ketika mereka memperkenalkan Moto Z3 di tahun lalu yang hanya diperkuat Snapdragon 835.

Selain itu, daya tarik dari Moto Z4 disebut-sebut akan bisa diintegrasikan dengan Moto Mods 5G yang juga sedang digarap oleh Motorola. Ya! Bisa dibilang inilah langkah Motorola untuk kembali menggoda konsumen, terutama untuk mereka yang suka dengan smartphone flagship.

Sedangkan Moto G7 yang saat ini sedang beberes dengan FCC juga kabarnya akan diperkuat RAM sebesar 4 GB. Selain itu, smartphone ini juga punya internal storage berkapasitas 64 GB plus baterai 2.820 mAh. Entah mengapa kapasitas baterainya jadi mengecil jika dibandingkan Moto G6.

Rumor sebelumnya yang beredar di internet menyebutkan bahwa Motorola sedang menggarap satu smartphone dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh dan layar berukuran 6,4 inci. Diduga kuat, ini adalah Moto G7+ yang juga digosipkan akan menggunakan chipset Snapdragon 710.

Baca juga

Ya! Pada intinya inilah bocoran awal G7 yang kabarnya juga poni “waterdrop”. Bocoran lainnya, disebut-sebut Motorola tidak akan memproduksi Moto G7 Play untuk bergabung dengan G7 dan G7+. Benarkah begitu? Kita tunggu saja bocoran-boran selanjutnya mengenai smartphone Motorola ini.

Comments

Populer