Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Dua Samsung Galaxy A Series Terbaru Bakal Adopsi Infinity Display

Droidlime.com,

/

Samsung Galaxy A8 2018 Infinity Display

Selain menyisipkan beragam fitur menarik ke dalam Galaxy S Series, Samsung juga sudah berani berbenah untuk melakukan hal yang sama terhadap jajaran Galaxy Series lainnya, seperti pada Samsung Galaxy A Series misalnya.

Seperti kita ketahui bersama, Samsung telah menyematkan fitur sertifikasi IP68 ke dalam Galaxy A Series. Berkat hadirnya fitur tersebut, pengguna tak lagi perlu khawatir ketika membawa smartphone tersebut ke kolam renang.

Dukungan lainnya yang turut dibenamkan oleh Samsung ke dalam Galaxy A Series adalah NFC, sensor fingerprint dan Always On Display. Berkat fitur-fitur tersebut, Galaxy A Series yang merupakan smartphone kelas begitu favorit di banyak negara, termasukdi pasar Indonesia.

Menariknya, belum lama ini telah muncul bocoran desain terbaru dari dua smartphone racikan Samsung yang diduga kuat masuk ke dalam jajaran Galaxy A Series, yakni Galaxy A5 (2018) dan Galaxy A7 (2018).

Dari bocoran gambar yang ditampilkan, nampak jelas kedua smartphone ini dikemas dengan dukungan layar premium. Besar kemungkinan, keduanya memiliki resolusi layar FullHD+ dengan aspek rasio 18:9 yang mengusung teknologi Infinity Display.

Sedangkan pada bagian belakangnya akan sama seperti seri Samsung Galaxy J Pro, Samsung bakal menyematkan Galaxy A5 (2018) dan Galaxy A7 (2018) dengan sistem kamera tunggal. Ada juga dukungan sensor fingerprint sebagai fitur keamanan biometrik yang diposisikan tepat di bawah wadah kamera belakang.

Sementara itu, pada sisi pinggirnya, Samsung akan menyematkan tombol Bixby. Sayangnya, fitur asisten digital racikan Samsung ini serta dukungan layar Infinity Display tidak akan dimuat ke dalam Galaxy A3 (2018).

Lihat juga

Terbilang wajar jika raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut mengemas Galaxy A3 (2018) tak sama persis dengan Galaxy A5 (2018) dan A7 (2018), terutama terkait dengan fitur-fitur yang dibenamkan. Alasannya, Galaxy A3 (2018) merupakan seri terendah dari keluarga Galaxy A.

Samsung juga belum mau menyebutkan secara terbuka, kapan Galaxy A5 (2018) dan Galaxy A7 (2018) akan diluncurkan. Jadi, kita masih akan terus menunggu bocoran dari kedua smartphone ini, terutama terkait dengan dukungan spesifikasi hardware yang akan dibenamkan.

 

Advertisement
Comments
Tech News

K9 dan K11, Entry-level Besutan LG yang Sudah Melenggang Dipasaran

Published

on

LG K9 LG K11
LG tak hanya sibuk untuk mempersiapkan LG G7 ThinQ yang bakal menjadi smartphone andalannya di tahun ini. Belum lama ini, pabrikan elektronik asal Korea Selatan tersebut belum lama ini juga sudah merilis LG K9 dan LG K11 di pasar Italia. Perlu Anda ketahui, LG K9 sendiri merupakan K8 (2018) dan K11 adalah K10 (2018). Kedua smartphone ini sama-sama akan dibekali dengan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat. Lantas, seperti apa desain dan spesifikasi kedua smartphone ini? LG K9 dikemas dengan layar berukuran 6 inci yang memiliki resolusi HD. Dimensinya 146,3 mm x 73,2 mm x 8,2 mm dan bobotnya mencapai 152...
Continue Reading
Tech News

SHARP Diam-diam Tawarkan A2 lite via JD.id, Harganya?

Published

on

SHARP A2 lite 1
Pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan SHARP yang kali ini menghadirkan SHARP 2A lite. Dikemas sebagai smartphone full screen 18:9, A2 lite hadir ke pasar Indonesia dibawa oleh SHARP yang kembali berkolaborasi dengan Foxconn. Seperti diungkap Sergio Ticoalu, Head of Marketing SHARP Smartphone Indonesia lewat rilis yang diterima oleh DroidLime bahwa SHARP A2 lite merupakan gadget yang cocok untuk gen-z dan millenials Indonesia yang hobi membuat konten di sosmed. Dikemas dengan layar LCD 5,7 inci dengan resolusi HD dan struktur On-Cell, SHARP juga menjanjikan bahwa smartphone ini mampu memberikan kecerahan layar yang lebih optimal. Proses diamond cutting-nya menghasilkan 2.5D Glass yang nyaman digenggam...
Continue Reading
Tech News

Lenovo IdeaPad 720S dengan Otak AMD Ryzen Meluncur di Indonesia

Published

on

Lenovo IdeaPad 720S
Pasar laptop Indonesia masih dianggap sexy oleh sejumlah produsen, tak terkecuali Lenovo. Untuk memenuhi komitmennya di pasar Indonesia, Lenovo menjelang akhir bulan ini kembali merilis satu laptop terbarunya, Lenovo IdeaPad 720S yang ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen. Laptop ini pun jadi yang pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia sebagai seri ultraslim dari Lenovo. Adapun AMD Ryzen yang disematkan adalah AMD Ryzen 5 2500U dan 7 2700U. Masing-masing menampilkan empat core dan delapan thread. "IdeaPad 720S dengan prosesor AMD Ryzen kami hadirkan karena perangkat ini sangat cocok untuk kehidupan mobile generasi saat ini. Tak hanya memiliki ukuran yang ringkas, laptop ini...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer