Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Dua Model ASUS Zenfone Max M2 Resmi Meluncur, ini Harganya

Dipenghujung tahun ini ASUS tak hanya memperkenalkan ROG Phone dan Zenfone Max Pro M2 di Indonesia, tetapi juga memboyong Zenfone Max M2. Ada dua model yang dipasarkan. Berapa harganya?

Updated

Tak hanya memboyong model Pro, ASUS juga memperkenalkan Zenfone Max M2 yang memiliki codename ZB633KL ke pasar Indonesia. Ada dua model Max M2 yang diperkenalkan, yakni RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB.

Berbeda dengan Zenfone Max Pro M2, keduanya model Zenfone Max M2 datang dengan chipset Snapdragon 632. Sedangkan layarnya berukuran 6,3 inci dengan resolusi HD+. Tak ketinggalan, ASUS juga mempercantik smartphone ini dengan layar poni dan aspek rasio 19:9.

ASUS juga mengemas Zenfone Max M2 dengan desain metal finishing 2.5D Arc Glass. Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali triple slot yang terdiri dari dua slot untuk nano SIM card dan satu slot untuk microSD guna menampung data tambahan. Baterai yang dibenamkan berkapasitas 4.000 mAh.

Dari sisi keamanan, ASUS juga melengkapi smartphone berbasis Stock Android Oreo Experience ini dengan face unlock dan fingerprint. Bahkan ASUS mengklaim bahwa fingerprint yang disematkan mampu membaca sidik jari pengguna dalam waktu 0,3 detik untuk membuka kunci smartphone.

Lantas, bagaimana dengan dukungan kamera yang disematkan? ASUS melengkapi Zenfone Max M2 dengan dula-camera belakang yang memiliki konfigurasi 13 MP dengan aperture f/1.8 + 2 MP. Sedangkan pada bagian depannya telah bercokol lensa dengan resolusi 8 MP.

Baca juga

Untuk kalian yang tertarik membeli smartphone ini, ASUS menjual Zenfone Max M2 seharga Rp2.299.000 untuk model RAM 3 GB + ROM 32 GB. Sedangkan model tertinggi, yakni RAM 4 GB + ROM 64 GB dijual dengan harga Rp2.699.000.

Comments

Populer