Dua Foto Bokeh Keren Ini Diklaim Hasil Jepretan Xiaomi Redmi Pro

Now Reading
Dua Foto Bokeh Keren Ini Diklaim Hasil Jepretan Xiaomi Redmi Pro

Empat hari lagi, tepatnya pada 27 Juli nanti, Xiaomi bakal merilis smartphone baru. Bukan Redmi Note 4 seperti yang sudah banyak diberitakan sebelumnya, smartphone baru ini kabarnya bernama Xiaomi Redmi Pro. Dari gambar teaser yang sudah tersebar sebelumnya, Xiaomi Redmi Pro mungkin akan dibekali dua kamera utama.

Dikutip dari Gizmochina dan Mobipicker, seseorang bernama Chai Jijun belum lama ini meng-upload dua foto di Weibo yang diklaim adalah hasil jepretan kamera Redmi Pro. Kedua foto tersebut terlihat sangat bagus seperti hasil tangkapan kamera kamera DSLR profesional.

redmi-pro-2-cam-02

Objek kucing dan anjing yang ada di kedua foto terlihat sangat detail dengan kontras warna yang nyaris sempurna. Foto tersebut makin ciamik dengan efek bokeh atau blur pada background-nya. Karenanya tak heran bila banyak yang menyangsikan bahwa kedua foto tersebut asli tercipta dari kamera Xiaomi Redmi Pro.

Ya, hal ini memang harus dipastikan lebih lanjut hingga Redmi Pro dirilis 27 Juli nanti. Si peng-upload sendiri, Chai Jijun, adalah orang yang memiliki reputasi bagus di industri fotografi di Cina. Dengan reputasi yang dimilikinya, tentunya ia tak akan sembarang meng-upload foto dengan informasi yang tidak benar. Menurut Anda, apakah kedua foto di atas benar-benar hasil jepretan Xiaomi Redmi Pro?

chai-jijun

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
79%
Mau
5%
Biasa Aja
11%
Payah!
5%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response