Connect with us
Asus ROG
Tech News

Drone Lipat GoPro Karma Siap Terbang Akhir Oktober

Droidlime.com,

/

karma

Punya nama mentereng sebagai produsen action camera tangguh, GoPro kini juga turut menciptakan produk di luar kamera bernama Karma. GoPro Karma tak lain adalah drone pertama yang mereka ciptakan untuk kebutuhan videografi profesional yang masuk dalam kategori quadcopter.

GoPro merancang Karma untuk bisa dioperasikan oleh semua kalangan. Untuk mengendalikannya, GoPro menyertakan remote berbentuk clamshell yang mirip seperti notebook. Remote ini dilengkapi dua buah joystick analog beserta layar sentuh.

karma-gopro

Untuk perekaman video, GoPro Karma tidak bisa bekerja sendiri karena tidak memiliki built-in camera. Namun ada slot untuk menempatkan action cam GoPro Hero 4, Hero 5 Session, atau Hero 5 Black. Di sisi depan juga terdapat 3-axis gimbal yang berfungsi sebagai stabilizer.

Karena memang dirancang untuk kebutuhan pengambilan video profesional, GoPro pun berusaha menciptakan sistem kendali yang memudahkan pengguna. Dalam hal ini, GoPro menyediakan tombol khusus untuk take-off, mendarat, serta kembali ke titik awal drone diterbangkan.

Selain menawarkan kemudahan penggunaan, hal menarik lainnya yang ditawarkan adalah kemudahan saat penyimpanan. Kaki-kaki pada GoPro Karma bisa dilipat menjadi sangat ramping untuk disimpan dalam sebuah tas koper berukuran sedang. Drone lipat ini mulai tersedia pada 23 Oktober 2016 dengan harga US$799.

Advertisement
Comments
MWC 2018

Huawei Rilis Tablet Flagship MediaPad M5 di Barcelona

Published

on

Huawei MediaPad M5
Kembali ikut meramaikan Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Huawei memang tidak memperkenalkan smartphone andalannya, P20 Series. Namun, pabrikan asal Cina ini memperkenalkan satu tablet terbarunya yang masuk ke dalam lini MediaPad, yakni MediaPad M5. Ada dua ukuran layar MediaPad M5 yang diperkenalkan oleh Huawei, yakni versi 8,4 inci dan 10,8 inci. Keduanya sama-sama telah mengadopsi layar IPS dengan resolusi 2.560 x 1.600 piksel. Untuk dapur pacunya, Huawei membenamkan Kirin 960 Octa-core 2,3 MHz. Dukungan spesifikasi lainnya adalah RAM sebesar 4 GB dengan pilihan penyimpanan internal yang cukup beragam, yaknimulai dari 32 GB hingga 128 GB. Tak ketinggalan, Huawei...
Continue Reading
MWC 2018

New Nokia 6 Melenggang di MWC 2018, Apa yang Baru?

Published

on

New Nokia 6
Sudah diduga, HMD Global tak hanya akan memperkenalkan smartphone untuk entry-level dan high-level di ajang Mobile World Congress (MWC) tahun ini. Pabrikan smartphone asal Finlandia ini juga menghadirkan New Nokia 6 yang ditujukan untuk segment mid-level. Didukung fitur Dual-Sight yang telah disempurnakan, New Nokia 6 juga disokong dengan lensa Zeiss, fast charging USB Type-C dan layar rasio-to-body yang lebih ringkas. Smartphone ini hadir juga membawa desain yang tak kalah menarik dibandingkan pendahulunya. Dibangun dengan konsep unibody yang terbuat dari balok alumunium seri 6000 yang solid, New Nokia 6 juga melewati proses anodisa dan polishing two-tone yang cukup lama. Layar 2.5D...
Continue Reading
MWC 2018

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ Resmi Dirilis!

Published

on

s9official
Untuk kali pertama, akhirnya kami bisa menyaksikan langsung acara peluncuran smartphone flagship perdana tahun 2018 yang dirilis oleh raksasa smartphone Samsung. Bertempat di Barcelona, duo Galaxy S9 dan Galaxy S9+ resmi diumumkan pada Minggu (25/02) waktu setempat. Sebagai suksesor Galaxy S8, sudah barang tentu Samsung meracik Galaxy S9 dengan bahasa desain yang serupa, yakni Infinity Display yang minim bezel. Untuk Galaxy S9 memiliki layar 5,8 inci, sementara Galaxy S9+ berlayar 6,2 inci. Panel layarnya sama-sama Super AMOLED dengan rasio 18,5:9 dan resolusi Quad HD+. Bodinya masih terbuat dari paduan metal pada rangka dan kaca berlapis Gorilla Glass pada bagian belakangnya...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer