Connect with us
Tech News

DroidLime Meetup Bareng Samsung Galaxy A9

Kami kembali sukses menggelar meetup yang kedua tahun ini. Dalam kesempatan kali ini, kami mengundang 30 orang untuk bertatap muka langsung sekaligus ngobrol santai membahas Samsung Galaxy A9.

Updated

Menjelang penghujung tahun 2018 ini, redaksi DroidLime bekerjasama dengan Samsung Indonesia menggelar acara kumpul bareng (meetup) dengan para pembaca web dan penonton YouTube DroidLime.

Bertempat di Central Park, ajang meetup ini sendiri adalah yang kedua kami adakan di sepanjang tahun 2018. Dalam kesempatan kali ini, kami mengundang 30 orang untuk bertatap muka langsung sekaligus ngobrol santai membahas Samsung Galaxy A9.

Mengapa kami memilih Galaxy A9? Alasannya simpel, karena ini adalah smartphone pertama di dunia yang datang dengan empat kamera belakang. Komposisinya yakni lensa utama 24 MP, lensa telephoto 10 MP, lensa ultrawide 8 MP, serta lensa depth sensor 5 MP.

Empat kamera tentu saja menjadi daya tarik tersendiri di kalangan para pencinta gadget. Galaxy A9 sendiri merupakan smartphone kasta tertinggi di seri Galaxy A sekaligus menjadi penengah antara flagship Galaxy S atau Note series dengan smartphone mid-range Galaxy A series.

Tentu saja merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami bisa mengajak kalian para pembaca dan penonton DroidLime untuk mencicipi gadget-gadget terbaru tidak lama setelah dirilis resmi sehingga bisa menambah wawasan akan gadget-gadget terbaru.

Acaranya sendiri berlangsung dari jam 16.00 WIB, dimulai dengan sesi berbagi informasi seputar kamera Galaxy A9 diikuti sesi tanya jawab. Setelahnya kami juga mengajak DroidLady untuk mengobrol bersama.

Kami juga mengajak para peserta untuk menjajal langsung kamera Galaxy A9 untuk memotret dan di-share melalui akun Instagram masing-masing. Setelah puas menjajal langsung dan meng-upload foto-foto, kami pun memilih tiga orang yang beruntung mendapat hadiah.

Baca juga

Dengan antusiasme para peserta yang begitu ramai dan aktif, kami pun berencana akan kembali mengadakan meetup bersama kalian para pembaca dan penonton setia DroidLime. Kapan dan smartphone apa yang akan kami bahas selanjutnya? Tunggu infonya awal tahun depan ya!

Comments

Populer