DroidLady: Savira Nadia Putri

Savira adalah penggemar sekaligus pengguna perangkat Apple. Saat ini, ia menggunakan iPhone 5 secara eksklusif yang dibelinya sejak setahun lalu. Saking cintanya dengan interface iOS, Savira belum ingin berpaling ke sistem operasi lainnya seperti Android atau Windows Phone.

Meski sudah cukup puas dengan iPhone 5, Savira tak menutup kemungkinan untuk meng-upgrade smartphone-nya. Namun ia tak terlalu minat dengan smartphone Apple generasi terbaru iPhone 6 Plus. Pasalnya, dimensinya yang besar menyulitkan pemakaian.

Sehari-hari, pemilik akun Twitter @Savieeraaa ini tergolong aktif bermain-main dengan smartphone. Kegiatan yang paling sering dilakukan yaitu berkomunikasi di media sosial dan telepon. Media sosial yang paling digemari dan sering ia buka adalah Path.

Media sosial yang paling saya sukai dan sering saya gunakan adalah Path.

Untuk kegiatan tersebut, ia bisa mengisi baterai hingga tiga kali sehari. Meski begitu, Savira bukanlah tipe orang yang gemar membawa powerbank. Ia hanya membawa powerbank di saat saat tertentu saja.

Gadis yang masih kuliah di Universitas Multimedia Nusantara ini ternyata termasuk pengguna gadget yang hobi selfie. Ia lebih mementingkan kamera depan smartphone-nya karena lebih sering digunakan untuk memotret dan bercermin. Namun bagaimana pun fungsi smartphone bagi dirinya, ia tetap lebih memilih ketinggalan ponsel dibanding dompet, jika memang harus memilih.

(last edit: 12 July, 2015 / 3:47 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
24%
Mau
32%
Biasa Aja
12%
Payah!
44%
Tentang Penulis
A. Wasa Wirman

Pengguna Google Pixel 2 XL. Menyukai segala perkembangan teknologi dan gadget, senang berbicara dengan orang banyak. Mengawali karirnya di bidang marketing dan keuangan, kini Wasa menjadi bagian dari DroidLime sebagai CFO.