DroidLady: Puty Sjahrul Munir

Halo semuanya, namaku Puty. Aku adalah mahasiswi Universitas Prasetiya Mulya Business School. Kalau dalam hal gadget, aku termasuk orang yang kurang mengikuti perkembangan gadget karena untuk aku yang penting adalah fungsinya.

Aku sekarang memakai dua handphone, yaitu Samsung Galaxy S3 dan Blackberry Onyx 3. Aku lebih cenderung menggunakan untuk media sosial seperti LINE, BBM, WhatsApp, Path, Tumblr, serta Instargram. Disamping itu, aku juga memakainya untuk bermain Game LINE Get Rich, Jelly Splash, serta Candy Crush. Untuk urusan foto, aku menggunakan aplikasi Camera360, LINE Cam, dan VSCO Cam.

Aku pakai Samsung Galaxy S3 ini baru dua bulanan. Tergolong baru banget kan? Karena sebelumnya aku pakai Samsung Galaxy Tab 2, tapi merasa kebesaran dengan bentuknya buat sehari-hari. Untuk BlackBerry sendiri aku hanya pakai untuk telepon dan komunikasi dengan teman-teman yang menggunakan operator yang sama.

Bisa dibilang boros banget dalam keseharian memakai hape, sehari bisa isi baterai hingga lima kali.

Aplikasi kamera yang paling sering aku pakai untuk selfie adalah Camera360, karena menurut aku efek-efek yang disediakannya udah bagus. Kemudian untuk game-nya aku lagi gemes banget mainin LINE Get rich, karena aku lagi dapet kartu leves S dan hampir menang terus, horee..!!

Bisa dibilang boros banget dalam keseharian memakai hape, sehari bisa isi baterai hingga lima kali. Kalau menurut aku sih aplikasi yang paling bikin baterai aku boros adalah Path, karena aku sering banget cek update dari teman-temanku dan juga sering posting tentang aku sendiri.

Ditanya sama DroidLime, “hal pertama yg kamu lihat dalam beli hape itu bentuknya atau harganya?”. Jawaban aku adalah lebih melihat ke harganya dulu. Karena kalau bentuknya sebagus apapun, cuma bujetnya nggak ada, terus mau ngapain? Haha.

(last edit: 13 July, 2015 / 9:19 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
107%
Mau
6%
Biasa Aja
0%
Payah!
2%
Tentang Penulis
A. Wasa Wirman

Pengguna Google Pixel 2 XL. Menyukai segala perkembangan teknologi dan gadget, senang berbicara dengan orang banyak. Mengawali karirnya di bidang marketing dan keuangan, kini Wasa menjadi bagian dari DroidLime sebagai CFO.