DroidLady: Mentari Delita Prananda

Mentari Delita Prananda adalah mahasiswi Universitas Multimedia Nusantara yang juga memiliki kesibukan sebagai script writer. Gadis berkulit putih dan berwajah Indo ini sudah menggunakan smartphone berbasis Android sejak tujuh bulan lalu.

Kami pun meminta Mentari untuk memperlihatkan barang-barang yang ia bawa di dalam tasnya. Selain peralatan khas wanita, Mentari membawa tiga jenis produk yang berhubungan dengan IT, yaitu flash disk, powerbank, dan tentu saja smartphone.

Hingga kini, Mentari tetap setia dengan smartphone pilihannya, Samsung Galaxy Grand berwarna putih. Alasannya simpel, karena user interface-nya bersahabat dan mudah digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi yang dibutuhkannya, terutama membuka email.

Jika harus memilih, saya lebih memilih ketinggalan dompet daripada smartphone.

Sehari-hari, Mentari lebih banyak menggunakan smartphone untuk kebutuhan komunikasi dan media sosial, seperti Twitter dan Facebook. Baginya, smartphone merupakan benda yang sangat penting untuk menunjang aktivitas hariannya. Ketika ditanya apakah ia memiliki rencana untuk mengganti smartphone-nya dalam waktu dekat, ia menjawab simpel, "belum tahu".

Agar tetap bisa eksis dan berinteraksi dengan teman-temannya, Mentari tak lupa untuk selalu membawa serta powerbank setiap harinya. Dengan begitu, ia tak perlu khawatir Samsung Galaxy Grand kesayangannya kehabisan daya. Saking seringnya menggunakan smartphone, rata-rata ia bisa mengisi baterai smartphone hingga dua kali sehari.

(last edit: 12 July, 2015 / 3:48 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
67%
Mau
24%
Biasa Aja
6%
Payah!
3%
Tentang Penulis
A. Wasa Wirman

Pengguna Google Pixel 2 XL. Menyukai segala perkembangan teknologi dan gadget, senang berbicara dengan orang banyak. Mengawali karirnya di bidang marketing dan keuangan, kini Wasa menjadi bagian dari DroidLime sebagai CFO.