DroidLady: Masyito Krifei

Halo semuanya, perkenalkan nama saya Masyito Krifei. Saya asli Betawi karena memang terlahir di Jakarta. Kegiatan keseharian saya sekarang adalah bekerja. Saya bekerja di salah satu perusahaan agency di bidang perhumasan (public relation) di Jakarta.

Soal gadget, saat ini saya sedang menggunakan Xiaomi Mi 3 sebagai pengganti Samsung Galaxy S2 yang lebih dulu saya gunakan. Saya sudah memakai Xiaomi Mi 3 hampir setahun. Menurut saya, performanya sudah cukup memuaskan.

Saya beralih dari Samsung Galaxy S2 karena pada saat itu saya merasa sering lag. Bahkan, setiap minggunya saya harus me-reset ulang karena storage-nya yang bermasalah. Pada akhirnya, saya mencoba Xiaomi karena waktu itu sedang booming. Banyak teman-teman menyarankan untuk menggunakan Xiaomi Mi 3.

Foto-foto, selfie, edit foto, main game, atau bahkan sampai media sosial jarang banget saya lakukan.

Tapi pada dasarnya, saya memilih Xiaomi Mi 3 sih bukan karena saya adalah penggila gadget. Saya sebenarnya butuh HP cuma untuk komunikasi aja. Foto-foto, selfie, edit foto, main game, atau bahkan sampai media sosial jarang banget saya lakukan hehehe. Jadi, saya pakai HP ini murni kebanyakan untuk komunikasi chatting dan buka email saja. Ke depannya, belum terlintas di pikiran saya untuk mengganti HP.

Oh ya, saya juga sempat ditanya oleh teman-teman di DroidLime, faktor apa yang biasa saya pertimbangkan ketika membeli smartphone. Saya pribadi lebih melihat fungsinya. Selain itu, pertimbangan RAM, baterai, dan media penyimpanan juga penting. Semakin besar kapasitasnya, tentu performanya akan semakin baik.

(last edit: 16 July, 2015 / 4:44 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
71%
Mau
4%
Biasa Aja
3%
Payah!
20%
Tentang Penulis
A. Wasa Wirman

Pengguna Google Pixel 2 XL. Menyukai segala perkembangan teknologi dan gadget, senang berbicara dengan orang banyak. Mengawali karirnya di bidang marketing dan keuangan, kini Wasa menjadi bagian dari DroidLime sebagai CFO.