DroidLady: Luciana Dita

Halo, namaku Lulu. Aku lahir di Bandung dan saat ini aku bekerja sebagai staff ahli bidang media di salah satu fraksi di DPR RI. Smartphone yang saat ini aku gunakan adalah Samsung Galaxy S5 yang sudah digunakan kurang lebih setahun ini.

Sebelumnya aku menggunakan Galaxy S4. Jujur aku merasa nyaman menggunakan platform Android karena memang lebih memudahkan aku dalam penggunaannya dibandingkan dengan platform IOS. Dari kantor sih dikasih iPad, tapi aku jarang menggunakannya sehari-hari karena hanya untuk presentasi saja.

Di smartphone yang sekarang ini aku lebih sering menggunakannya untuk media sosial dan mengolah foto. Apps office juga sering aku pakai karena aku sering banget menerima email kerja dan publikasi untuk para teman media sekaligus memudahkan aku untuk melihat serta mengedit dokumen-dokumen tersebut.

Dari kantor sih dikasih iPad, tapi aku jarang menggunakannya sehari-hari karena hanya untuk presentasi saja.

Media sosial yang aku gunakan antara lain Path, Instagram, Twitter, serta Facebook. Untuk mengolah foto, aku meng-install aplikasi seperti Picart, Snapseed, Instamag, serta Animal Face. Sedangkan aplikasi kamera, aku pakai aplikasi bawaan karena kamera bawaan Samsung Galaxy S5 ini sudah cukup memuaskan.

Kalau disuruh memilih, menggunakan dua SIM card di satu smartphone atau dua smartphone, aku lebih memilih menggunakan dua smartphone. Kalau hanya menggunakan satu smartphone baterainya pasti jadi boros dan akan cepat panas dan biasanya juga suka nge-lag.

Oh ya, untuk rencana ke depannya aku ada keinginan untuk mengganti Samsung Galaxy S5 yang aku pakai sekarang ini ke Samsung Galaxy S6 Edge. Mungkin perlu nunggu waktu yang pas aja. Hehee..

(last edit: 13 July, 2015 / 10:02 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
75%
Mau
13%
Biasa Aja
7%
Payah!
8%
Tentang Penulis
A. Wasa Wirman

Pengguna Google Pixel 2 XL. Menyukai segala perkembangan teknologi dan gadget, senang berbicara dengan orang banyak. Mengawali karirnya di bidang marketing dan keuangan, kini Wasa menjadi bagian dari DroidLime sebagai CFO.